Rabu, 13 April 2016

Diperkosa anak SMP

Cerita ini hanya sequel dari cerita aslinya hanya sekedar iseng-iseng penuisannya jadi mohon dimaklumi segala kekurangannya ingat semua yang ada di tulisan ini adalah fiksi belaka dan tidak ada dalam kejadian nyata.
Ingin hati berbuat baik, namun nasib sial yang aku dapatkan. Aku dijadikan bulan-bulanan oleh segerombolan abg – abg smp yang moralnya kurang bagus. Cerita dewasa yang harus aku ceritakan karena memang unik diperkosa anak smp.



Kejadian ini terjadi pada tanggal 13, dimana ada kepercayaan bahwa angka tersebut membawa kesialan. Aku memang tidak percaya dengan hal-hal seperti itu. Tapi sepertinya hari tersebut memang benar-benar hari yang sial untukku. Hari itu aku yang sedang libur ingin jalan-jalan ke Mal di dekat rumahku. Karena hari itu cukup panas, aku hanya mengenakan kaos pendek warna ungu yang ketat, rok pendek warna putih dan tentunya tas kesayanganku yang selalu setia menemaniku bepergian.

Ketika aku sedang menunggu angkot, aku melihat di seberang jalan ada anak kecil sedang menangis, kelihatannya ia ditodong oleh seorang anak SMP. Suasana saat itu memang cukup lengang, sehingga mempermudah anak SMP itu untuk melakukan kejahatan.

“Tolong… Tolong…” Aku berteriak kencang berusaha memancing perhatian orang-orang sekitar.

Untungnya teriakanku berhasil menarik perhatian beberapa tukang ojek yang mangkal tidak jauh dari tempat kejadian. Hal tersebut tentunya membuat anak SMP itu menghentikan aksinya dan segera kabur. Anak SMP itu sempat melihat sekilas ke arahku sebelum masuk ke dalam sebuah gang kecil, namun aku tidak memperdulikannya. Kulihat anak yang ditodong tadi masih menangis ketakutan, maka aku mendekati anak itu dan mencoba menenangkannya.

“Dik, sekarang sudah nggak apa apa kok. Jangan nangis lagi yah” kataku sambil berjongkok dan membelai rambutnya.

Anak kecil itu memelukku dengan kencang, kubiarkan ia menangis sampai akhirnya ia mulai tenang dalam pelukanku.

“Siapa nama kamu Dik?” aku bertanya padanya dengan lembut.

“Tony Kak…” katanya dengan suara sengau karena habis menangis.

“Rumah kamu di mana? Biar Kakak antar ya?” tanyaku.

Ia menyebutkan sebuah alamat, yang ada di dekat sini. Lalu kuantar dia pulang, dan kebetulan yang membuka pintu itu adalah mamanya.

“Tante, tadi kebetulan aku melihat Tony lagi menangis. Takut kenapa-kenapa, maka aku antar pulang dia pulang” kataku.

“Aduh, terima kasih banyak ya Mbak. Mari masuk dulu, Tante buatkan minum…” kata Ibu itu padaku.

“Oh, nggak usah Tante, terima kasih banyak. Saya sedang ada keperluan…” aku menolak halus.

“Oh ya sudah. Oh iya, nama Tante, Linda. Siapa nama Mbak?” tanya Bu Linda sambil mengulurkan tangannya.

“Tita Tante…” aku menjawab sambil bersalaman.

“Terima kasih banyak ya Mbak Tita, kapan kapan mampir ke sini ya” kata Bu Linda.

“Iya Tante. Tita pamit dulu yah” aku berpamitan, lalu aku kembali berjalan ke tempat aku menunggu angkot tadi.
Hatiku terasa senang, mungkin karena baru saja berbuat baik, tak terasa aku senyum-senyum sendiri. Selagi aku berjalan, aku mendengar deru kencang sepeda motor menuju ke arahku. Aku menoleh ke arah suara itu karena takut tertabrak. Namun tak diduga, aku melihat anak SMP yang tadi menodong Tony duduk di belakang motor tersebut sambil melihat tajam ke arahku. Aku agak tegang ketika sepeda motor itu melambat. Apakah anak SMP itu akan berbuat jahat karena aku tadi menggagalkan rencananya? Tiba tiba anak SMP itu turun mendekatiku, dan belum sempat aku berbuat apa-apa, aku dikejutkan oleh benda keras yang menempel di perutku.

“Jangan teriak dan jangan macam macam kalo Mbak mau selamat!” jantungku serasa mau berhenti karena ketakutan ketika anak SMP itu mengancamku.

Suasana sekitar yang sepi membuat aku tidak berani berbuat macam-macam. Aku sempat memperhatikan kalau sepeda motor itu dikendarai oleh anak berseragam SMP juga. Tapi aku tak bisa melihat wajahnya karena ia mengenakan helm yang ada kacanya.

“Cepet naik…!!” bentaknya lagi.

“I-iya…” kataku dengan terpaksa.

Aku melangkah ke sepeda motor itu dengan panik. Dan aku menjerit kecil ketika tiba tiba anak SMP itu menaikkan rokku sampai ke pinggang hingga celana dalamku terlihat. Tapi kurasakan tekanan pisau itu makin keras, dan aku takut sekali kalau sampai pisau itu melukaiku.

“Ayo cepetan naik!!” bentak pengendara sepeda motor itu.
cewek kayak gini…!” kata salah seorang dari mereka.

Jantungku berdetak kencang mendengar ucapan kurang ajar dari anak-anak SMP ini. Tapi aku hanya bisa menahan rasa jengkel karena tidak bisa melakukan apa-apa. Pujian bahwa diriku menarik di mata mereka tadi sama sekali tak membuatku senang. Tadinya mulai ada perasaan sedikit menyesal karena aku telah mengganggu ‘acara’ Budi tadi. Aku sempat berpikir ternyata tidak selamanya niat baik akan berakhir baik pula, namun akhirnya aku dapat berbesar hati menghadapi ini semua.

“Iya dong Sul! Bukan Budi namanya kalo gak bisa dapetin cewek cakep…” kata anak SMP yang menodongku tadi sambil terus menggerayangiku dengan nada bangga.

“Tapi lo tadi gagal gara-gara cewek ini kan Bud? Hahaha…” kata salah seorang dari mereka sambil tertawa keras.

Tiba-tiba kurasakan remasan yang sangat kasar pada kedua payudaraku oleh Budi yang membuatku menggeliat dan mengaduh.

“Aduh sakit…” aku mengeluh.

“Gila! Emang bener Bud, cakep juga nih cewek!” kata seorang lagi sambil memandangiku seolah ingin menelanjangiku.

“Iya bener Har, asli cakep!”… ”Bening banget…!”… “Ayo cepetan dong bawa ke tengah sini!”… “Saatnya balas dendam Bud!”… “Nggak sia-sia juga kita-kita nungguin lo dari tadi”… Demikian seruan-seruan yang kudengar, selain itu tentu saja tawa kegirangan dan melecehkan.

“Ayo cepetan turun!” bentak anak yang mengendarai sepeda motor setelah membuka helmnya sehingga aku bisa melihat wajahnya yang buruk, tidak berbeda jauh dengan Budi.

Begitu aku turun, anak SMP yang bernama Budi tadi, segera menyeretku ke arah teman temannya yang sudah terlihat tidak sabar. Aku hanya bisa mempercepat langkahku supaya tak jatuh terseret oleh dia. Berikutnya aku sudah berada di tengah kerumunan mereka, anak-anak SMP yang melihatku dengan pandangan penuh nafsu. gerombolan Budi Cz
“Jangan! Tolong lepasin aku…” aku mulai mencoba memohon pada mereka.

“Kalian boleh ambil uangku, tapi tolong lepasin aku…” kataku lagi mencoba menawarkan kompensasi pada mereka supaya aku dibebaskan.

Aku berharap semoga saja mereka bisa berubah pikiran.

“Mbak jangan ngimpi deh…!” bentak Budi.

“Saya nggak butuh duit! Berani beraninya Mbak udah gangguin acara saya tadi! Mbak udah nurunin harga diri saya di depan mereka karena nggak berhasil ngedapetin duit dari anak kecil tadi. Sekarang saya mau Mbak bayar pake harga diri juga, yaitu pake badan Mbak. Pokoknya Mbak harus bisa puasin kami semua…” Budi berkata sambil memandangiku, entah dengan penuh kemarahan atau penuh nafsu birahi, yang jelas pandangannya itu amat menakutkanku.

Aku bergidik menyadari keadaanku sekarang ini. Mereka makin mendekat, dan aku hanya pasrah ketika tiba-tiba tanganku sudah terentang, kedua pergelangan tanganku dipegangi oleh orang di kanan kiriku. Seseorang dari mereka mendekapku dari belakang, menghirupi rambutku yang tergerai bebas dengan nafasnya memburu, kurasakan sekali kalau ia begitu bernafsu. Dua dari mereka, yang tadi sekilas kutahu namanya Sul dan Har itu, mendekat dan meremasi kedua payudaraku.

Mendapat perlakuan seperti ini, tubuhku semakin lemas, tubuhku rasanya panas dingin. Apalagi ketika orang yang mendekapku dari belakang itu menyibakkan rambutku, dan menciumi leherku dengan nafas memburu. Kini keadaanku sudah pasrah saja. Aku memejamkan mata dan membiarkan sembilan anak SMP ini berbuat apa saja yang mereka inginkan terhadap diriku.

“Siapa nama Mbak?” tanya salah seorang dari mereka.

“A-aku Tita…” jawabku lemah.

“Mbak Tita masih kuliah ya?” aku mendapat pertanyaan lagi.

“Aku… U-udah kerjaaa… Aaaah…” jawabku sambil mendesah ketika kurasakan banyak sekali telapak tangan yang merabai seluruh tubuhku.

“Wah! Kita beruntung banget bakalan bisa ngentotin cewek kantoran nih! Mana tampangnya imut banget lagi…!!” kata anak yang lain lagi.

“Kalo kami sih masih kelas dua SMP. Tapi dijamin deh kami bisa muasin Mbak…” sahut seseorang lagi.

“Mbak Tita suka ya main rame-rame gini? Sampe ngedesah-desah gitu…” entah siapa lagi yang bertanya, aku tak tahu karena aku sedang memejamkan mataku.

Dera kenikmatan yang melanda tubuhku ini makin bertambah ketika kurasakan kedua payudaraku kembali diremas-remas entah oleh siapa, dan mendatangkan perasaan yang sangat nikmat di sekujur tubuhku.

“Emmmhhh…” aku tak tahu harus menjawab apa, dan malah melenguh menahan nikmat ketika kurasakan sebuah tangan menyusup masuk ke celana dalamku.

Dengan cepat vaginaku sudah ditusuk dan diaduk-aduk oleh jari tangan itu yang membuat kakiku mengejang, jelas sekali saat itu aku sedang dilanda kenikmatan. Kudengar sorakan senang dan bahkan beberapa dari mereka menirukan lenguhanku, bersahut-sahutan. Mukaku rasanya panas dilecehkan seperti ini, tapi aku tahu penderitaanku baru akan dimulai.

“Kok celana dalem Mbak udah basah aja sih!? Pasti Mbak Tita keenakan yah…” kudengar suara Budi yang disambut tawa teman-temannya.

Aku membuka mataku, dan memang ternyata Budi yang sedang mengaduk-aduk vaginaku. Jarinya mengaduk semakin dalam, seolah hendak mengorek seluruh cairan cintaku. Aku hanya bisa menahan rasa malu, sementara Budi terus mengaduk aduk vaginaku dengan penuh nafsu. Rasanya sakit walaupun bercampur sedikit nikmat.

“Memek Mbak Tita baru dipegang saya aja udah basah gini. Jadi pengen liat kalo Mbak udah dientot sama kami bersembilan nanti bakal basah kayak gimana yah?” kata Budi dengan nada yang melecehkanku juga.

Membayangkan diriku akan diperkosa beramai-ramai oleh mereka bersembilan yang baru kelas dua SMP ini, entah kenapa perasaanku seperti tersengat listrik. Dipermalukan seperti itu, entah kenapa kurasakan adukan Budi pada vaginaku tak terasa begitu sakit lagi, dan nikmatnya semakin menjadi jadi. Walaupun aku sudah berusaha bertahan supaya tak terlihat murahan di depan mereka, tapi lama-kelamaan nikmat yang menderaku membuat aku tak bisa menahan diri lagi, tubuhku menggeliat hebat.

“Emmmhhh… Oooohh… Emhhhhhh…” aku terus melenguh tanpa bisa kutahan.

Kalau saja tidak ada yang menahan tubuhku, aku yang hampir mencapai orgasme waktu sedang berdiri seperti ini, pasti sudah terjatuh. Sekarang ini aku merasa sangat lemas, dan tak ada perlawanan apapun dariku ketika Budi merobek celana dalamku. Lalu Sul dan Har juga mulai menarik paksa kaosku ke atas hingga kedua tanganku terangkat. Akhirnya kaosku sudah terlepas seluruhnya dari tubuhku dan mereka melemparnya ke lantai. Mereka semua hanya tertawa- tawa melihat kepasrahanku.

Untung saja kaosku tidak sampai dirobek. Tak lama kemudian braku juga direnggut putus, hingga aku tinggal mengenakan rokku saja. Aku dengan reflek menutup kedua payudaraku dengan kedua telapak tanganku, tapi aku malah semakin dilecehkan oleh mereka.

“Nggak usah pake ditutup segala Mbak! Nanti semuanya pasti kebagian ngisep toket Mbak Tita kok…” ejek Sul.

“Udah, tarik juga roknya sekalian! Kalo dia masih sok-sokan nutupin toketnya, robek saja sekalian roknya!” perintah Budi pada teman-temannya.

Mendengar kata-kata Budi, aku terpaksa menurunkan tanganku dan membiarkan payudaraku jadi tontonan sembilan anak-anak ini. Tanpa perlawanan aku membiarkan rokku dilucuti hingga jatuh ke bawah, dan aku melangkahkan kakiku ke belakang hingga mereka bisa mengambil rokku itu.

Setelah prosesi penelanjangan terhadap diriku sudah selesai, kini tinggal sepatuku yang masih melekat di kakiku, sedangkan tubuhku dari lutut ke atas sudah tersaji polos di depan mereka. Mereka melempar-lemparkan semua bagian pakaianku ke pojok ruangan ini, termasuk juga tas milikku yang sudah sejak tadi jatuh ke lantai. Lalu kesembilan anak SMP ini mulai menelanjangi diri mereka.

“Bud, lo yang pertama deh…” kata Sul.

Budi segera mendekatiku, dan aku sempat melihat penisnya yang ternyata sudah ereksi itu.

Tak terlalu panjang, mungkin hanya 12 cm. Diameternya pun cuma di kisaran 2 cm. Penis itu sudah tegak mengacung ke atas. Budi ini tingginya sekitar 155 cm, sedikit lebih pendek dariku yang memakai sepatu ini. Wajahnya hancur- hancuran, agak bopeng dan bau badannya sungguh tidak enak. Aku harus bersiap, karena penderitaanku akan segera dimulai. Aku berusaha membiasakan diri dengan bau itu.

“Kalau ngentot sama cewek yang kayak gini, nggak perlu pakai kondom kayak kalo kita ngentot perek kan!?” tanya Budi ke teman-temannya sambil membelai rambutku.

“Setujuuu…!!” mereka menjawab dengan serempak.

Aduh! Berarti aku harus menyiapkan vaginaku untuk menampung semprotan sperma mereka semua. Aku tahu pasti, perkosaan ini tak akan hanya berjalan satu ronde saja. Tapi aku berpikir, paling tidak meskipun selama ini mereka sudah pernah main dengan PSK, tapi ternyata mereka menggunakan kondom waktu bersetubuh. Jadi paling tidak aku tak perlu kuatir dengan kemungkinan tertular penyakit kelamin, dan ini membuatku sedikit tenang.

Budi perlahan mulai memelukku, dan kemudian mengecup bibirku. Aku diam saja, tak tahu harus bagaimana. Budi terus mencumbuiku, menciumi bibirku, dan akhirnya ia melesakkan lidahnya ke dalam mulutku dan bibirku dipagutnya dengan ganas. Aku gelagapan, air liur Budi terus membanjir masuk ke dalam mulutku, hingga mau tak mau aku terpaksa mengesampingkan rasa jijik dan menelannya kalau tak mau tersedak.

Lidahku dan lidah Budi bersentuhan sesaat, dan Budi ini, entah belajar dari mana, ia benar benar menaklukan aku sekarang ini, membuatku bereaksi di luar kesadaranku. Aku melingkarkan tanganku di lehernya, dan membalas permainan lidahnya. Kami bercumbu layaknya seperti sepasang kekasih saja.

“Bud, jangan lama-lama!”… “Gue juga mau nih!”… “Kapan giliran kami semua Bud?” semuanya menggerutu dengan nada iri.

Budi menghentikan cumbuannya padaku, hingga aku membuka mataku.

“Mbak Tita cakep banget…” gumam Budi, membuatku tesipu malu dan memalingkan wajahku.

“Sul, Kahar, bantu gue…” Budi memanggil teman-temannya.

Setelah mereka mendekat, Budi menyuruh mereka berdiri di kedua sisiku, kemudian Budi mulai mengatur, tangan kananku dilingkarkan di leher Sul, sedangkan tangan kiriku dilingkarkan di leher Kahar.

“Sekarang angkat pahanya Mbak Tita! Kangkangin yang lebar…!” kembali Budi memerintah mereka.

Tampaknya Budi ini ketua gerombolan anak-anak SMP bejat ini. Kini aku sudah dalam posisi yang tak berdaya, dimana kedua tanganku yang melingkar di leher Sul dan Kahar itu tak mungkin kulepas kalau aku tak ingin jatuh. Sedangkan kedua pahaku sudah terangkat dalam posisi melebar, hingga vaginaku sekarang sudah tersaji sempurna untuk Budi, dan wajahku yang panas ini sama sekali tak bisa kusembunyikan.

Sul dan Kahar yang memegangi kedua pahaku dengan satu tangannya, menggunakan tangan mereka yang satunya, meremasi payudaraku. Selagi aku menggeliat lemah, Budi mendekatiku. Aku agak tenang, ternyata mereka tak sekasar yang kuduga. Saat aku mempersiapkan vaginaku untuk menelan penis si Budi ini, tak kuduga, Budi berjongkok, dan kepalanya didekatkan ke vaginaku. Budi mulai menjilati vaginaku yang pasti masih berlumur cairan cintaku.

“Ssshh… Ooooh…” aku mendesah dan mengerang.

Kurasakan nikmat yang luar biasa saat cairan cintaku diseruput habis dan vaginaku disedot sedot oleh Budi. Nafasku mulai tak beraturan, dan aku memandang Budi dengan sayu, penuh harap ia akan segera memulai semua ini. Tapi dasar anak SMP, mana dia tahu aku sudah amat terangsang seperti ini? Aku juga tak bisa memintanya, bagaimanapun aku juga tak ingin terlihat murahan di depan mereka.

Budi masih terus mempermainkan vaginaku, kali ini dengan lidahnya. Aku memejamkan mataku, nyaris tak kuasa menahan gairahku ketika lidah itu melesak-lesak ke bagian luar dari liang vaginaku. Tubuhku bergetar kecil, dan nafasku semakin tersengal-sengal. Sul dan Kahar tertawa mengejek melihat keadaanku, tapi aku sudah tidak mampu mengontrol diriku, bahkan aku mencoba menggerak-gerakkan pinggulku, mencoba mencari kepuasanku sendiri saat lidah Budi terus mengaduk liang vaginaku.

Selagi aku dalam keadaan terangsang hebat seperti ini, tiba tiba kurasakan rambutku disibakkan dari belakang, dan kembali aku merasakan leherku dicium dengan lembut. Kini aku sudah di ambang batas orgasme, dan aku mati-matian bertahan supaya tidak cepat orgasme. Setiap kali aku orgasme, itu berarti menguras staminaku, sementara aku masih harus melayani delapan orang lagi, dan entah berapa ronde lagi yang harus kulalui untuk memuaskan mereka bersembilan ini.

Tapi apa daya, dirangsang di beberapa tempat sekaligus, mulai dari ciuman pada leherku, belaian pada rambutku, remasan lembut pada payudaraku, dan adukan lidah Budi pada vaginaku, akhirnya pertahananku bobol juga.

“Ngghhh… Nnggghhh… Aauuugghh… Aaaaahhhh!!” aku melenguh dan mengerang ketika aku mencapai orgasme untuk pertama kalinya.

Kudengar kembali suara menyeruput, kini memang cairan cintaku yang membanjir itu sedang diseruput habis oleh Budi. Terdengar suara seperti orang yang menyeruput minuman yang hampir habis, dan ini amat membangkitkan gairahku. Setelah beberapa detik tubuhku mengejang-ngejang, akhirnya aku terkulai lemas. Kembali aku memandang Budi dengan sayu, berharap ia mengerti keinginanku sekarang ini. Aku menjadi sedikit senang sekaligus tegang, saat Budi tiba tiba berdiri, dan mengocok penisnya sebentar. Akhirnya ia akan memulai semua ini. Benar saja, sesaat kemudian, ia menggesek-gesekkan kepala penisnya pada bibir vaginaku, dan ia menatapku dengan pandangan yang sangat bernafsu.

“Mbak Tita, saya masukin sekarang yah…” Budi meminta ijin kepadaku.

Sekarang ini aku sudah terbakar nafsu dalam kepasrahanku, bukan karena yang lain. Tapi aku tak mengubah sikapku, aku hanya menatap sayu dan berbisik lemah “Terserah kamu aja…”

Perlahan Budi melesakkan penisnya yang mulai membelah liang vaginaku. Sorakan dan ejekan teman-teman Budi sudah tak terdengar lagi, semua memperhatikan prosesi menyatunya tubuh kami berdua ini. Walaupun penis itu tidak terlalu besar, tetap saja ada sensasi tersendiri yang kurasakan ketika penis itu sudah tertelan seluruhnya di vaginaku.

“Mmmhh…” aku melenguh pelan.

“Enak ya Mbak?” tanya Budi padaku tanpa ada nada yang melecehkan seperti sebelum sebelumnya.

Aku mengangguk lemah, dan memejamkan mataku dan menunduk, rasanya malu juga tadi aku mengangguk begitu saja. Budi mengangkat daguku, kemudian mencium bibirku, kurasakan kemesraan dalam ciuman itu. Aku mulai melayaninya, membalas ciumannya. Budi pun juga mulai menggerakkan tubuhnya perlahan, hingga penisnya mulai menggesek gesek liang vaginaku. Rasanya nikmat sekali, sedangkan sakit yang kurasakan sangat sedikit, bahkan bisa dikatakan nyaris tak ada.

Hal ini mungkin karena aku sudah terbiasa dengan rasa sakit yang terjadi saat vaginaku menelan penis yang jauh lebih besar dan panjang dari penis anak SMP ini, walaupun harus kuakui penis Budi ini amat keras, nyaris sekeras milik Amar, adik laki-lakiku. Sementara itu, bagian tubuhku yang lain mulai menerima rangsangan kembali, membuat aku semakin tenggelam dalam nafsu birahi.

“Memek Mbak Titaaa sereeeet bangeeettt…” erang Budi.

“Oooh… Enaaak bangeeeet…! Budi mulai meracau.

Aku cuma bisa mendesah dan mengerang lemah saat penis Budi semakin cepat mengaduk-aduk vaginaku. Kudengar Budi sendiri terus mengerang, dan erangannya itu makin keras. Tampaknya ia akan mencapai orgasme sebentar lagi. Benar saja, beberapa saat kemudian, penisnya berkedut dalam vaginaku, dan ia mengerang keras.

“Oooh… Mbak Titaaa… Saya keluariiiin di dalem yaaah…” baru selesai berkata begitu ia menyodokkan penisnya dalam-dalam dan sekali lagi ia mengerang panjang, mengiringi semburan spermanya ke dalam vaginaku.

“Dasar! Ngapain tadi pake minta ijin segala untuk mengeluarkan spermanya di dalam vaginaku? Toh baru saja dia selesai bicara, spermanya sudah menyemprot deras membasahi vaginaku. Untung saja, aku tidak dalam masa suburku, kalau tidak amit-amit deh harus hamil oleh benih anak SMP yang mukanya parah ini…” gumamku dalam hati.

Budi yang sudah mendapat jatahnya menikmati tubuhku, kini menarik lepas penisnya dari vaginaku. Aku tidak mengalami orgasme kali ini, tadi Budi hanya menggenjotku tak sampai 5 menit. Mungkin karena ia sudah terangsang sejak dari awal ia meremasi payudaraku di sepeda motor tadi. Sul dan Kahar meletakkanku di atas selembar tikar butut, dan mereka bersama 6 rekannya itu berunding, pastinya menentukan siapa yang beruntung mendapat giliran selanjutnya untuk menikmati tubuhku ini.

Kini aku berbaring telentang di atas tikar butut ini. Selagi mereka berunding, Budi mendekatkan penisnya ke mulutku. Aku tahu apa keinginannya, dan aku segera mengulum penis itu, memainkan lidahku menyapu seluruh lingkar penisnya, membuat Budi mengerang ngerang keenakan. Kubersihkan seluruh sisa sperma yang bercampur cairan cintaku dari penis itu, sampai penis itu benar benar mengecil.

Budi bergerak sedikit menjauh dariku, dan kini ia hanya diam saja, memandangiku dengan tatapan aneh. Dia sama sekali tak menyinggung tentang keperawananku. Aku berpikir untuk mempermainkannya karena dia juga menyakitiku dengan membuatku menjadi budak seks dirinya dan teman-temannya ini. Aku balas menatapnya dengan sayu, seolah aku amat menginginkannya, sampai ia mengalihkan tatapan matanya dariku, kulihat jelas ia tersenyum malu. Dalam hati aku menertawakannya karena berhasil membuat Budi malu.

Tiba tiba kudengar suara “Mbak Tita, saya Darso. Saya mau nyobain memek Mbak ya…”.

Aku menoleh, dan kulihat Darso sudah berancang ancang menerjangkan penisnya ke dalam vaginaku. Dasar, mau memperkosaku saja pakai permisi segala. Biar aku nggak mengijinkan pun dia pasti tetap akan memaksaku melayaninya juga. Aku sempat memperhatikan penis itu, ternyata nyaris serupa ukurannya dengan milik Budi.

“Sssssssh…” aku mendesah ketika lagi-lagi liang vaginaku harus menelan batang penis.

Perlahan Darso menggenjotku, dan semakin lama semakin cepat. Aku pasrah saja, membiarkan ia menikmati remasan otot liang vaginaku pada batang penisnya, dan aku merasa tak ada salahnya kalau aku menikmati saat saat vaginaku diaduk-aduk seperti ini, toh percuma juga aku melakukan perlawanan. Daripada aku merasa menderita, lebih baik aku menerima semua ini dan kalau perlu menikmatinya.

Aku mulai memperhatikan wajah Darso ini, dan menurutku termasuk tak penting untuk dilihat. Memang ia tak bopeng, tapi udah deh, benar benar jelek. Untungnya Darso melakukan ini dengan terburu buru, ia tak mencumbuku sama sekali, keliatannya ia hanya sekedar ingin memuaskan dirinya saja. Baru beberapa menit, Darso sudah mulai mendengus dengus, dan kurasakan penis Darso sudah berkedut kedut.

“Oooh… Eenaaak…” erangnya saat penisnya menyemburkan sperma berulang-ulang membasahi vaginaku.

Darso langsung mencabut penisnya dari vaginaku, dan aku belum sempat berbuat apa apa ketika Sul mengambil gilirannya, tanpa basa-basi lagi ia langsung menerjangkan penisnya ke liang vaginaku. Aku sedikit terhenyak, kurasakan penis Sul ini sedikit lebih panjang. Tak tahu berapa panjangnya, tapi pasti lebih panjang dari Budi ataupun Darso. Aku menggeliat lemah, dan Sul tersenyum bangga melihatku bereaksi atas sodokannya, berbeda dengan serangan Darso tadi yang menurutku termasuk ringan-ringan saja.

Sul merendahkan badannya, hingga ia bisa mengecup bibirku sambil menyetubuhiku. Aku memejamkan mataku, mencoba menikmatinya.

“Mbak Tita, nama saya Sul…” bisiknya.

Aku tak bereaksi, hanya sesekali menggeliat ketika tusukan penis Sul ini membuatku keenakan.

“Enak ya Mbak??” bisiknya lagi.

Aku membuka mataku, mengangguk lemah. Kini kenikmatan sudah menderaku, membuatku tak bisa berpikir jernih lagi. Ketika ia mengecup bibirku, aku membalas ciumannya tanpa diminta. Sul terus menyetubuhiku, sekali ini aku merasakan persetubuhan yang cukup lama. Mungkin sudah lebih dari 10 menit. Selama itu Sul tak henti-hentinya mencumbuiku yang kurasakan begitu mesra. Meskipun aku merasa hal ini aneh dan lucu, tapi aku pikir ada untungnya juga. Setidaknya kalau mereka semua begini, aku mungkin tak akan mendapatkan perlakuan kasar dari mereka, padahal tadi waktu pertama aku dikerumuni dan dibentak-bentak serta dilecehkan oleh mereka, aku merasa amat takut.

Mungkin karena sudah cukup lama digenjot, kini kurasakan vaginaku mulai berdenyut denyut, jantungku mulai berdetak lebih cepat, dan nafasku juga mulai memburu. Remasan lembut pada payudaraku yang dilakukan Sul membuatku semakin merasa melayang ke awang-awang.

Aku merintih perlahan ”Ooooooh…”

Sul berbisik di telingaku “Sakit ya Mbak?”.

Aku spontan menggeleng lemah, mataku kembali kupejamkan erat erat, aku berusaha menikmati semua ini. Kini ganti leherku yang diserang Sul dengan kecupannya, sedangkan genjotannya pada vaginaku tidak kendur sama sekali, membuatku menggelinjang tak karuan. Ketika Sul menarikku duduk di pangkuannya, penisnya menancap semakin dalam ke liang vaginaku.

Tanpa ampun lagi aku melenguh-lenguh Emmhh… Ooooooh… Ampuuuun…”

Tubuhku berkelojotan, kakiku melejang-lejang, sungguh aku nyaris tak kuat menahan kenikmatan ini, tubuhku rasanya hampir meledak oleh nafsu birahi ini. Tapi Sul belum selesai. Selagi aku melingkarkan tanganku memeluk lehernya, ia terus menggenjot vaginaku. Gejolak orgasmeku belum selesai ketika Sul kembali mengecup bibirku, dan mendadak aku balas memagutnya dengan ganas, hingga Sul kewalahan dan roboh. Kini aku yang menindihnya, dan aku menaik turunkan tubuhku sendiri supaya liang vaginaku terus diaduk oleh penisnya Sul.

Membayangkan aku masih harus melayani lima orang lagi, aku malah makin liar meliuk-liukkan tubuhku, mengendarai penis Sul yang kini mulai mengerang keenakan. Rupanya ia tak tahan juga, tak lama kemudian kurasakan penisnya berkedut-kedut, tubuhnya bergetar getar dan seiring dengan erangan panjang dari Sul, kurasakan semprotan sperma dari penisnya yang bertubi-tubi dan membuat vaginaku terasa hangat dan nyaman.

“Plop…” demikian bunyi yang kudengar ketika aku mengangkat tubuhku sampai penis Sul terlepas dari vaginaku.

Begitu aku tiduran, sudah ada teman Budi yang mengambil posisi di selangkanganku, dan aku hanya bisa membuka pahaku lebar lebar, bersiap menerima sodokan pada liang vaginaku.

“Hai Mbak Tita, saya Rangga…” katanya sambil membenamkan penisnya ke dalam liang vaginaku.

Aku tak bereaksi, dan Rangga ini mulai menggenjot liang vaginaku dengan cepat. Aku diam saja, mencoba menghemat tenagaku, kurasakan penis yang sedang menerjang vaginaku ini ukurannya termasuk kecil, harusnya lebih kecil dari punya Budi. Masuk akal, karena memang Rangga ini tubuhnya jauh lebih pendek dariku. Kini baru aku merasa seperti disetubuhi oleh anak kecil, membuatku geli juga. Rangga terlihat keenakan selagi menggenjot vaginaku, matanya merem melek dan ia mulai meracau penuh kenikmatan.

“Oooohhh… Memek Mbak kok bisa enaaaak ginii…??” Rangga terus mendesah nikmat.

Aku tak memperdulikannya. Memang aku merasakan penisnya lagi menyodok vaginaku dengan cepat, tapi mungkin karena ukurannya kecil, aku tak begitu terpengaruh. Kini aku kembali mencoba menggoda Budi. Aku menatapnya sayu, seolah aku sedang menginginkannya. Dalam hati aku kembali tertawa melihat Budi salah tingkah, ia tak kuat membalas tatapanku. Tiba tiba kudengar Rangga mengerang dan begitu penisnya berkedut, kurasakan kembali vaginaku harus menelan sperma.

Ketika Rangga mencabut penisnya, kulihat memang ukurannya termasuk pendek, kira kira tak sampai 10 cm, diameternya juga kecil, mungkin 1 cm lebih sedikit. Geli juga aku melihatnya, pantas saja aku tak terlalu merasakan rangsangan pada vaginaku tadi sewaktu aku disetubuhinya. Lagi lagi tanpa memberiku kesempatan untuk beristirahat, sudah ada lagi yang mengantri vaginaku.

“Nama saya Hendra Mbak Tita…” seperti mereka yang sebelumnya menyetubuhiku, Hendra memperkenalkan dirinya.

Kali ini aku sempat melihat penisnya, dan aku kembali harus menahan geli. Hendra ini tubuhnya kecil, penisnya juga kecil. Mungkin cuma sekitar 9 cm panjangnya, dan diameternya pun tak lebih besar dari punya Rangga. Kembali aku hanya pura pura bereaksi ketika penisnya tertelan seluruhnya dalam liang vaginaku. Tapi kemudian aku hanya diam, kubiarkan Hendra mencari kepuasannya sendiri. Dan memang sebenarnya Hendra sedang menggenjotku dengan sangat bernafsu, tapi aku tak begitu terpengaruh.

Aku berpikir, enak saja mereka stirahat. Kalau satu-persatu seperti ini, memangnya mereka mau memperkosaku sampai berapa lama. Namun aku tidak kehabisan akal.

“Bud, sini dong…” aku memanggilnya dengan suara yang kumanja-manjakan.

Budi berdiri dan berjalan medekat ke arahku, diiringi dengan sorakan teman-temannya.

“Ada apa Mbak?” tanyanya dengan ragu.

“Aku mau isepin penis Budi. Boleh kan?” kataku sambil mencoba meraih penisnya.

Budi tertegun sejenak, tapi ia berlutut di sebelah kanan kepalaku, memberikan kesempatan padaku untuk mulai mengulum penisnya. Aku memperhatikan teman temannya yang lain, kulihat mereka memandang kami dengan tatapan iri.

“Mbak Tita, saya juga mau!”… “Saya juga dong!”… Mereka semua seperti anak kecil yang sedang meminta permen saja.

Dengan suara yang lagi-lagi kumanja-manjakan, aku berkata “Iya, tapi antri satu-persatu yah…”

Lalu penis Budi segera kulahap, aku mulai melakukan kuluman dan sedotan, selain itu aku juga memberikan gigitan kecil pada penis itu, membuat Budi mengerang keenakan dan penisnya langsung ereksi sempurna. Aku melakukan oral seks ini dengan bersemangat, berharap Budi cepat ejakulasi, kemudian yang lainnya, jadi aku bisa memotong satu ronde dari rencana mereka. Kalau semua berejakulasi di vaginaku satu per satu, entah masih berapa lama lagi baru perkosaan ini selesai. Dan rupanya Hendra menjadi amat terangsang melihat adegan di depan matanya, dimana seorang gadis manis dengan kulit yang mulus terawat, kini sedang mengoral penis temannya yang kulitnya hitam dan kasar.

Pemandangan kontras ini memaksa Hendra segera berejakulasi, Hendra melenguh dan menyemprotkan spermanya ke dalam liang vaginaku. Entah sudah berapa banyak sperma yang mengisi rahimku. Aku tak bereaksi ketika orang berikutnya mengambil gilirannya menyetubuhiku.

“Mbak Tita, saya Reza…” kudengar yang namanya Reza ini berkata.

“Mmmm…” aku dengan malas menanggapinya, aku cuma ingin cepat mengeluarkan sperma si Budi ini.

Kurasakan Reza mengangkat salah satu kakiku hingga lurus ke atas, membuatku berbaring menyamping ke kanan. Yah, ini akan membuatku lebih mudah untuk mengoral penis-penis mereka. Dan kemudian Reza segera menerjangkan penisnya ke liang vaginaku yang sudah penuh sperma ini.

“Mmmhh…” kurasakan cukup nikmat juga ketika vaginaku menelan penis Reza ini, dan tepat saat itu juga, Budi yang sudah sejak tadi mengejang dan mengerang, menyemburkan spermanya ke dalam mulutku.

“Oooughh…” erang Budi keenakan.

Aku menelan sperma itu, menjilati dan menyeruput sisa sperma pada penis Budi. Ia mengerang-ngerang karena perbuatanku pada penisnya, dan begitu aku melepaskan kulumanku, ia terduduk lemas. Memang inilah tujuanku, dan sesuai rencanaku, aku segera memangggil salah satu dari mereka. Aku mengingat ingat, yang kedua tadi menyetubuhiku adalah Darso.

Maka aku memanggilnya dengan nada suara yang sama seperti aku memanggil Rudi tadi. Aku tidak perduli lagi bahwa aku akan terlihat sebagai wanita murahan di mata mereka, yang penting semua ini akan lebih cepat selesai.

“Darso…” begitu aku menyebut namanya, Darso sudah berdiri dengan penuh semangat.

Ia setengah berlari ke arahku. Saat ini aku merasa selangkanganku makin nikmat saja, aku sempat menoleh memperhatikan Reza ini. Badannya cukup berotot juga, wajahnya juga tidak terlalu jelek, namun kulitnya begitu hitam. Aku tersenyum padanya, dan membiarkannya memainkan vaginaku sepuas hatinya. Kini Darso sudah menyodorkan penisnya di dekat mulutku, bahkan hampir menempel ke bibirku. Aku segera membuka mulutku, dan aku memberikan servis pada Darso, sama seperti yang kuberikan pada Budi tadi.

Darso segera melenguh dan meracau tak karuan “Ooooh… Eenaaak…”

Sedangkan Reza terus memanjakan vaginaku dengan genjotannya yang kadang lembut, kadang menyentak, membuatku mulai menggeliat keenakan. Kubiarkan vagina dan mulutku melayani nafsu bejat mereka semua ini.

“Nggghhh… Mmmmhhh…” aku melenguh namun suaraku segera tersumbat penis Darso yang sedang kuoral.

Tubuhku mengejang orgasme bersamaan dengan ledakan sperma Reza pada liang vaginaku hingga aku agak kurang bisa berkonsentrasi mengoral penis Darso. Reza pun mengerang keenakan, dan mencabut penisnya dari liang vaginaku. Tubuhku masih bergetar merasakan kenikmatan ini, dan kurasakan vaginaku sudah diterjang oleh penis yang lain, dengan posisi kakiku yang sama seperti tadi.

“Nama saya Wahyu…” kata pemilik penis yang sudah tertelan seluruhnya dalam liang vaginaku ini.

“Mmmhh… Mmmmhh…” aku mencoba melihatnya sambil melanjutkan mengoral penis Darso.

Wahyu menggantikan Reza memegang pergelangan kakiku yang terangkat ini, dan ia mulai memompa vaginaku. Tak sehebat Reza memang, tapi ia juga mampu membuatku kembali melayang dalam kenikmatan, walaupun sebenarnya dalam hati kecilku aku tak rela tubuhku dinikmati banyak orang seperti ini.

Wahyu ini memiliki rambut yang gondrong dan agak dekil, selain itu tubuhnya biasa saja. Dan kulitnya tentu saja hitam legam. Tiba tiba, semprotan sperma Darso di dalam rongga mulutku cukup mengagetkanku, aku hampir saja tersedak oleh cairan putih kental yang sudah mampir di tenggorokanku ini. Setelah kutelan semuanya, dan membersihkan penis Darso dengan lidahku, aku melepaskan penis Darso dari kuluman mulutku.

Ternyata Sul sudah mengantri di belakang Darso yang kini sudah terduduk lemas. Tanpa basa-basi Sul segera menyodorkan penisnya, dan aku pun tak berkata apa apa, langsung mengulum penisnya. Sul mendesah dan mengerang keenakan ketika aku mulai menyedot dan menggigit kecil penisnya. Aku terus mempermainkan penisnya dalam mulutku sambil merasakan penis Wahyu yang terus mengaduk liang vaginaku dengan gencar.

Tiba tiba kurasakan remasan lembut pada payudaraku, aku mencoba melihat siapa pelakunya, ternyata si Budi, yang menatapku lagi lagi dengan pandangan anehnya itu. Tapi aku memilih untuk berkonsentrasi mengoral penis Sul. Kubiarkan saja Budi melakukannya, meskipun ini sebenarnya merugikanku. Dengan bertambahnya jumlah rangsangan pada tubuhku, mungkin aku akan lebih mudah diantar ke orgasme oleh mereka, dan ini berarti staminaku akan makin cepat terkuras.

Makin lama Budi semakin gencar merangsangku. Payudara kiriku diremasnya lembut dengan tangan kirinya, sementara rambutku dibelai mesra dengan tangan kanannya, seolah aku ini kekasihnya saja. Ia bahkan menciumi telinga kiriku, leherku, dan yang paling membuatku kelabakan adalah ketika Budi mengulum puting payudaraku. Ini salah satu daerah yang paling sensitif untukku. Sul yang sedang kuoral, juga ikut membelai pipiku, mungkin karena ia juga ingin merasakan kemulusan kulit pipiku.

Tubuhku bergetar menerima rangsangan dari tiga orang sekaligus seperti ini. Aku mulai merintih, apalagi Hendra mulai merabai pahaku yang terangkat tegak ini. Aku mulai menderita, kenikmatan terus mendera tubuhku yang tak bisa banyak kugerakkan, hingga aku tak bisa menggeliat bebas melepaskan hasratku untuk menggeliat keenakan. Dengan mata yang serasa berkunang kunang aku hanya bisa pasrah melayani mereka bertiga ini.

Tak lama kemudian, tanpa bisa kutahan lagi, aku kembali merasakan otot vaginaku berkontraksi, dan tubuhku mulai mengejang ngejang.

“Nggghhh… Ngggghhh…” aku melenguh panjang.

Tubuhku tersentak sentak dalam gumulan mereka bertiga ini. Apa yang kutakutkan terjadi juga, dengan mudah mereka bertiga mengantarku menuju orgasme. Aku mulai kelelahan, dan mereka tentu saja tak tahu, atau kalaupun mereka tahu, tentu saja mereka tak akan perduli dengan keadaanku ini.

Wahyu semakin gencar menyodok vaginaku sambil mengerang, rupanya ia juga akan berejakulasi. Bersamaan dengan menyemburnya sperma Wahyu ke dalam liang vaginaku, aku juga harus menelan sperma Sul yang juga berejakulasi di dalam mulutku. Aku masih sedikit tersengal-sengal ketika aku menelan sperma ini, dan menyeruput sisa sperma yang tertinggal pada penis Sul sampai penis itu benar-benar bersih. Kulepaskan kulumanku dari penis Sul yang kulihat tersenyum penuh kepuasan.

Wahyu juga melepaskan penisnya dari liang vaginaku. Kini kakiku dibiarkan tergeletak di lantai, dan hal ini membantuku mengurangi rasa pegal pada kakiku ini, walaupun kedua betisku rasanya capai sekali setelah orgasme beberapa kali tadi. Selangkanganku rasanya sudah basah tak karuan oleh lelehan sperma yang tertelan vaginaku, yang bercampur dengan cairan cintaku. Kenikmatan ini sulit kulukiskan dengan kata kata, yang jelas sekarang ini aku merasa seolah olah berada di awang-awang.

Aku mengingat ingat, Budi, Darso, Sul, Rangga, Hendra, Reza, Wahyu. Berarti sudah tujuh dari sembilan anak SMP ini yang mendapat jatah menikmati vaginaku. Tinggal dua orang lagi, dan memang salah seorang dari mereka sudah membuka pahaku lebar lebar, dan menerjangkan penisnya ke liang vaginaku. Aku merasa nyaman dengan adukan penis yang berukuran tanggung ini, juga Budi yang masih menyusu pada payudara kiriku, membuatku kembali tenggelam dalam kenikmatan ini.

“Saya Anton…” kudengar suara pemilik penis tanggung ini.

“Mmm…” ketika aku membuka mata ternyata dia adalah pengendara motor yang menculik aku tadi.

Anton menggerakkan penisnya perlahan seolah ingin menikmati sempitnya liang vaginaku.

“Oh… A-anget banget memek Mbak Titaaaa…” bisik Anton.

Aku hanya diam, sebenarnya aku tak begitu terpengaruh oleh adukan penis Anton ini, aku lebih merasa keenakan pada puting payudaraku yang kiri, yang terus dikulum dan disedot oleh Budi. Seolah membalasku, Budi juga memberikan gigitan kecil pada putingku, membuatku mendesis merasakan kenikmatan ini. Tiba-tiba kepalaku sedikit terangkat, dan saat aku membuka mata, kepalaku sudah ada di pangkuan Rangga. Ia membimbing dan mengarahkan kepalaku hingga penisnya yang sudah menegang itu melesak masuk ke dalam mulutku. Aku pasrah saja dan mengoralnya, dan tiba tiba aku terbelalak ketika kurasakan puting payudara kananku juga dikulum oleh salah satu dari mereka.

Aku mengarahkan mataku ke pelakunya, ternyata Sul. Maka kini aku dikeroyok oleh empat orang sekaligus, dan mungkin karena ingin menambah sensasi yang kurasakan ini, tiba tiba kedua tanganku direntangkan dan kedua pergelangan tanganku dicengkeram oleh Budi dan Sul, hingga aku tak bisa bergerak lagi. Dan memang sensasi yang kurasakan semakin menghebat, aku mengerang dan merintih tak kuasa menerima siksaan kenikmatan yang menderaku habis habisan.

Kini nafasku sudah mulai tersengal-sengal ketika Anton mempercepat genjotannya pada liang vaginaku sambil mengerang penuh kenikmatan. Kurasakan kedutan penisnya, dan beberapa saat kemudian kurasakan vaginaku kembali dibasahi sperma hangat. Anton mengerang panjang sambil menarik lepas penisnya dari jepitan liang vaginaku. Aku tak bisa istirahat, karena aku harus terus mengoral penis Rangga yang masih belum mendapat jatah berejakulasi dalam mulutku.

Dan untuk lebih membuat diriku makin tenggelam dalam kenikmatan ini, Kahar yang mendapat giliran terakhir menerjangkan penisnya senti demi senti membelah liang vaginaku.

“Mmmhhh…” eranganku tersumbat oleh penis Rangga yang terbenam dalam mulutku.

“Ohh… akhirnya gue dapet giliraan…” Kahar meracau keenakan ketika penisnya sudah tertelan seluruhnya dalam liang vaginaku.

Aku tak bisa bergerak sedikitpun, apalagi menggeliat untuk melampiaskan kenikmatan yang melandaku ini. Kurasakan penis Kahar ini panjang dan besar, dan ketika aku sudah menyelesaikan tugasku mengoral Rangga sampai ia ejakulasi di dalam mulutku, dan tentu saja setelah aku menelan spermanya, aku menyempatkan diri melihat Kahar ini. Baru kusadari, Kahar ini tinggi juga, dan badannya cukup besar, walaupun tak atletis. Selain itu wajahnya juga sangat mengecewakan, tapi aku tak perduli dengan hal itu.

Kini aku tak bisa memikirkan apapun selain merasakan kenikmatan yang amat sangat yang melanda vaginaku. Setiap genjotan Kahar memaksaku merintih keenakan, apalagi kadang ia menyodok dalam dalam, membuatku melayang didera kenikmatan yang luar biasa. Sensasi ini masih ditambah dengan datangnya Hendra yang meminta jatahnya, dan dengan kepalaku yang masih dipangku oleh Rangga, aku membuka mulutku dan Hendra segera melesakkan penisnya untuk mendapatkan servis oral dariku.

Aku mulai mengejang perlahan, dan makin lama makin hebat “Mmmmphh… Nggghhhh… Ooooohhh… Aaduuuuhh…”

Aku melepaskan kulumanku dengan mudah dari penis Hendra yang berukuran kecil ini, dan aku memejamkan mataku erat erat, kepalaku kugeleng gelengkan kuat kuat dan aku melenguh lenguh tak tahan diterjang badai orgasme ini. Tubuhku terus mengejang susul menyusul, vaginaku rasanya akan meledak saja. Dan mereka bertiga ini tak sedikitpun mengendorkan aktifitas mereka.

Perbuatan mereka membuat orgasme yang melandaku ini terus meningkat, dan akhirnya mereka berhasil mengantarku menuju multi orgasme. Ada beberapa menit tubuhku terus tersentak sentak, keringatku terus membanjir deras, dan mereka seolah tak rela membiarkan orgasmeku ini reda. Kakiku terus melejang tanpa henti, dan ketika aku sudah mulai bisa mengontrol diri, Hendra kembali membimbing kepalaku seperti yang dilakukan Rangga tadi, dan mulutku kembali sudah dijejali penisnya Hendra ini.

Dengan lemas aku mengoral penis itu, dan kudengar Kahar melolong panjang, rupanya pijatan liang vaginaku pada batang penisnya ketika aku tadi mengalami multi orgasme, mempercepat Kahar mencapai puncak. Semburan penis Kahar dalam liang vaginaku mengakhiri ronde pertama ini, dan Budi yang sejak tadi mengulum dan menyedot payudaraku, sudah akan memulai ronde kedua. Ia sudah memposisikan dirinya di depan selangkanganku, dan aku agak panik juga.

Aku melepaskan kulumanku pada penis Hendra, dan dengan lemah aku memohon “Bud, jangan sekarang yah… A-aku capek…”.

Budi terlihat agak kecewa, tapi ia memenuhi permohonanku dan meletakkan pahaku yang tadi sudah dilebarkannya. Tapi tanpa kuduga sama sekali, Budi tiba-tiba merangsekkan kepalanya ke selangkanganku, dan mataku terbelalak ketika kurasakan ia menyedot bibir vaginaku. Cairan cintaku yang bercampur cairan sperma para pemerkosaku dalam liang vaginaku ini disedot oleh Budi. Hal ini membuatku menggeliat hebat.

“Aaaaaaaah Budiiii…. Oooohhh…” aku merintih dan mengerang.

Aku merasa seolah olah seluruh organ dalam tubuhku hendak disedot semuanya oleh Budi. Pinggangku sampai terangkat dan melengkung, aku memejamkan mataku dan menikmati semua ini sepuas puasnya. Tiba tiba Budi menghentikan sedotannya. Aku mengeluh dan membuka mataku, dan aku melihat Budi dengan mulut yang terlihat penuh, sudah akan mencium mulutku.

Aku melepaskan kulumanku pada penis Hendra. Budi memagut bibirku, dan cairan cairan dari liang vaginaku yang tertampung dalam mulut Budi segera berpindah ke mulutku. Aku menikmati rasa cairan itu, rasanya seluruh rongga mulutku dan lidahku sudah terlumuri cairan itu, yang tentu saja bercampur juga dengan air ludah dari Budi. Tapi aku tak perduli, karena bagiku rasanya benar benar nikmat. Selagi aku menikmati semua ini, kurasakan telapak tangan kiriku digenggamkan pada sebatang penis.

Ternyata Hendra ingin aku mengocok penisnya. Perlahan kugerakkan tanganku mengocok penis dari Hendra ini, dan pemiliknya mulai mengerang keenakan. Dan sesaat kemudian kedua puting payudaraku sudah ada yang mengulum, ternyata Reza dan Wahyu yang sekarang ganti menyusu pada kedua payudaraku. Budi yang sudah selesai melolohi aku dengan segala macam cairan dari mulutnya, kembali bergerak menuju selangkanganku, dan sekali lagi ia mencucup bibir vaginaku.

Untung saja aku sudah menelan semua cairan dalam mulutku, karena aku pasti sudah tersedak kalau mulutku masih terisi cairan tadi ketika aku kembali terlonjak lonjak keenakan seperti sekarang ini . Telapak tangan kananku digenggam lembut oleh Rangga yang masih memangku kepalaku ini. Ia juga membelai rambutku dengan mesra. Aku memandangnya dengan sayu, kini aku hanya bisa pasrah, aku sudah terlalu lelah untuk bergerak meskipun kenikmatan terus melanda selangkanganku.

Tiba-tiba aku mendengar erangan Hendra dan aku menoleh. Aku melihat Hendra berkelojotan, dan ketika erangannya makin keras, ia buru buru menarik penisnya dari genggamanku dan aku hanya bisa membuka mulutku dengan pasrah dan membiarkan mulutku dijejali penis Hendra. Sambil mengerang panjang, Hendra langsung menyemburkan sperma hangatnya ke dalam mulutku.

Aku mengulum dan membersihkan penis itu dan menelan semua sperma yang menggenangi mulutku. Akhirnya erangan Hendra berhenti, dan dengan lemas ia menarik penisnya lepas dari mulutku, kemudian ia roboh kehabisan tenaga. Nafasnya tersengal-sengal, tapi ia tersenyum puas kepadaku. Aku memalingkan wajahku ke Budi yang baru saja menghentikan sedotannya. Aku merasa vaginaku sudah bersih dari cairan-cairan tadi. Budi kembali mendekatkan mulutnya ke wajahku.

Aku membuka mulutku dan kembali aku dicium seperti tadi, cuma kini cairan yang mengalir ke mulutku tak sebanyak yang sebelumnya. Setelah selesai, tanpa memberiku kesempatan menelan cairan itu, Budi langsung memagut bibirku dengan ganas. Aku kelabakan, dan cepat-cepat berusaha menelan semua cairan dalam mulutku ini supaya aku tak sampai tidak tersedak. Setelah aku menghabiskan sperma yang bercampur cairan cintaku itu, kubalas pagutan Budi sampai kami berdua sama sama kehabisan nafas.

Aku dan Budi saling melepaskan pagutan kami. Kini aku mendapat kesempatan mengistirahatkan tubuhku. Kubiarkan Reza dan Wahyu terus menyusu pada kedua payudaraku sepuas hati mereka. Aku berusaha mengatur nafasku yang tersengal sengal, juga kubiarkan kepalaku tergeletak di pangkuan Rangga, yang terus membelai rambutku dengan lembut. Aku merasa nyaman dengan posisi ini, dan kubiarkan saja Rangga melakukan apa saja yang dia suka terhadapku.

“Capek ya Mbak?” Rangga berbisik padaku.

Aku mengangguk lemah. Aku hanya sempat beristirahat kurang lebih lima menit saja, dan kini aku kembali dikerubuti oleh mereka semua. Mereka mengajakku ngobrol, yang tak kutanggapi dengan lemas karena aku masih kelelahan. Walaupun begitu aku berusaha menjawab setiap pertanyaan mereka dengan sopan, karena aku tak mau mereka berubah menjadi kasar padaku nanti pada saat mereka menggilirku di ronde berikutnya.

Aku sempat memperhatikan, sinar matahari sudah mulai redup, entah jam berapa sekarang ini. Entah sudah berapa lama aku melayani mereka semua. Selagi mereka terus berbicara, kurasakan rabaan pada sekujur tubuhku oleh anak- anak SMP ini. Kedua tanganku sudah terentang dan tak luput dari rabaan juga. Jantungku mulai berdegup kencang merasakan rangsangan yang bertubi-tubi ini, apalagi ketika Budi dengan nakal menjilati bibir vaginaku.

“Nggghh…” aku melenguh dan tubuhku kembali bergetar.

Rasanya vaginaku sekarang ini dalam keadaan sangat sensitif, dan sedikit sentuhan saja sudah amat merangsangku hingga gairahku langsung bergejolak.

“Enak kan Mbak Tita?” tanya Budi.

Aku diam saja, mukaku terasa panas.

“Kalau diam, itu berarti memang enak!” kata Budi lagi.

Ia lalu melanjutkan jilatannya, membuat tubuhku perlahan terasa makin panas.

“Oohh… Tolong hentikan Bud… A-aku masih capek…” keluhku.

Tapi Budi tak perduli, dan meneruskan jilatan itu. Sesekali lidahnya menusuk nakal, sedikit membelah liang vaginaku. Aku menggigit bibir dan memejamkan mataku erat erat. Lama kelamaan aku tak kuat lagi. Tubuhku sudah terlanjur merespon setiap rangsangan ini, dan perlahan aku menggeliat diikuti tawa mereka, tapi aku tak bisa menghentikan gerakan tubuhku yang sudah di luar kontrolku.

“Tadi minta berhenti. Sekarang gimana Mbak? Yakin nih mau berhenti?” tanya salah seorang dari mereka.

Aku tak bisa menjawab, rasanya mukaku makin panas saja. Mereka tertawa-tawa dan terus merabai setiap jengkal dari tubuhku. Akhirnya aku larut juga oleh sentuhan-sentuhan itu, dan ketika Sul memagut bibirku, aku reflek balas memagutnya. Diiringi sorakan mereka, kami berdua berciuman dengan panasnya.

Akhirnya Sul melepas pagutannya dariku dengan nafas tersengal-sengal. Aku bukannya baik baik saja, irama nafasku pun sudah tak karuan dan mataku sudah berkunang kunang. Sesaat kemudian, Kahar mendekat, rupanya ingin merasakan bibirku juga. Benar saja, Kahar segera memagut bibirku, membuatku kelabakan, dan aku merasakan tanganku yang terentang ini kembali dicengkeram di bagian pergelangan tanganku, ketika aku menggapai gapai berusaha mendorong wajah Kahar untuk melepaskan pagutannya.

Kedua pergelangan kakiku yang juga dalam keadaan terpentang ini juga dicengkeram entah oleh siapa. Maka aku hanya bisa menyerah pasrah membiarkan Kahar memuas muaskan dirinya memagut bibirku.

“Mmmphh…” aku hanya bisa merintih tak jelas, dadaku makin lama makin terasa sesak.

Ketika Kahar melapaskan pagutannya, aku megap megap kehabisan nafas.

“Oooh… Se-sebentar… A-aku…” aku mengeluh dan berusaha mengatur nafasku.

Tapi aku kembali harus tersengat oleh ulah Budi yang kini malah mencucup bibir vaginaku.

“Ngggh… Buuud.. Ja-janganhhh… Oooooh…” aku melenguh-lenguh.

Anton mendekatkan bibirnya padaku, membuatku meronta panik.

“Jangan… Tunggu… Ooooh… Mmmpphh…” kata-kataku tersumbat ketika bibirku dipagut Anton dengan ganas.

Aku terus meronta, tapi semuanya tak ada artinya. Setelah Anton puas memagut bibirku, kini ganti Darso yang menginginkan bibirku.

“Aggh… To-tolong tunggu sebentaar… Aku mmmppph…” aku tak bisa meneruskan kata-kataku karena Darso sudah melumat bibirku.

Aku mulai lemas dan menderita karena tak bisa bernafas. Setelah Darso selesai melumat bibirku, aku langsung memalingkan wajahku ke perut Rangga, dan aku terbatuk-batuk kehabisan nafas.

Aku mulai menangis dan memohon “Tolong jangan begini… Biarkan aku bernafas dulu… A-aku udah nggak kuat lagi…”

Aku benar benar berharap mereka mengasihani aku, dan untungnya kelihatannya mereka iba melihatku menangis, dan aku dibiarkan istirahat beberapa detik, bahkan Budi pun menghentikan ulahnya yang sangat merangsangku, hingga aku mendapat kesempatan memulihkan nafas yang sudah sangat tersengal-sengal ini. Dan setelah aku terlihat agak enakan, Hendra segera menyerbu dan melumat bibirku habis habisan

Budi pun kembali melanjutkan ulahnya menjilati dan mencucup bibir vaginaku, Setelah Hendra puas melumat bibirku, Reza melepaskan cucupannya pada puting payudaraku yang kanan, lalu ia sempat menunggu beberapa saat sebelum memagut bibirku.

“Mmmmh…” aku memejamkan mataku menikmati pagutan Reza, lidah kami saling bertautan hingga air ludah Reza mengalir cukup banyak ke dalam mulutku.

Setelah Reza puas, kami saling melepaskan pagutan kami, dan nafasku kembali tersengal sengal dan aku harus cepat cepat menelan air ludah Reza yang menggenangi rongga mulutku, juga mengatur nafasku. Kini ganti Wahyu yang melepaskan cucupannya pada putting payudaraku yang kiri, dan setelah aku kelihatan bisa bernafas, Wahyu segera memagut bibirku dengan ganas. Aku agak kelabakan, karena Wahyu cukup lama memagut bibirku dan keadaan ini kembali membuatku menderita.

Aku mulai meronta, tapi aku sama sekali tak bisa bergerak. Untungnya hal ini agaknya menyadarkan Wahyu, dan ia pun melepaskan pagutannya dari bibirku. Aku terbatuk-batuk dan dan megap megap berusaha menghirup udara yang sama sekali tidak segar ini, tapi aku tak punya pilihan lain. Setelah keadaanku terlihat lebih baik, Rangga mengangkat kepalaku yang sejak tadi terbaring di pangkuannya, dan ia memagut bibirku sepuas puasnya.

Kini setelah semua mendapatkan kesempatan melumat bibirku, aku tahu ronde kedua sudah akan dimulai ketika kedua pahaku dilebarkan oleh Budi. Mereka mengatur posisi mereka untuk bersama sama menikmati tubuhku. Rangga tetap memangku kepalaku dari sebelah kanan, dan ia terlihat senang sekali membelai kedua pipiku, mungkin karena kulit pipiku yang putih mulus ini. Darso kini mencucup puting payudaraku yang sebelah kiri, sedangkan Sul mendapatkan puting payudaraku yang sebelah kanan.

Dan untuk membuatku tak berdaya, pergelangan tangan kiriku dicengkeram oleh Hendra, dan pergelangan tangan kananku dicengkeram oleh Reza. Juga pergelangan kaki kiriku dicengkeram oleh Anton, dan pergelangan kaki kananku dicengkeram oleh Kahar. Wahyu menghirupi rambutku yang terurai ke sebelah kiriku, aku tidak mengerti apa asyiknya, tapi Wahyu kelihatan amat senang.

“Mbak, kita lanjutin yah…” kata Budi perlahan.

Ia menatapku penuh nafsu. Aku mengangguk perlahan dan menatap sayu pada Budi. Dengan perlahan Budi membenamkan penisnya ke dalam liang vaginaku, dan aku kembali memejamkan mata, berusaha menikmati saat saat terbelahnya liang vaginaku ini.

Setelah penisnya tertelan seluruhnya dalam liang vaginaku, Budi mulai memompa vaginaku, membuatku melenguh lenguh keenakan ”Ngghhh… Oohhh Buuud… Aaaah…”

Budi tertawa puas dan terdengar sekali kebanggaan dalam tawanya itu karena dia bisa membuatku keenakan seperti ini. Cairan cintaku sudah mulai keluar, melumasi liang vaginaku ini. Sensasi yang kudapat kali ini bertambah dahsyat karena aku merasa sangat tak berdaya dengan kedua pergelangan tangan dan kakiku yang tercengkeram erat, hingga aku tak bisa menggeliat dengan enak dan bebas, hanya kepalaku yang terbaring di pangkuan Rangga yang bisa sedikit kugerakkan. Kurasakan remasan lembut oleh Darso dan Sul yang sedang asyik menyusu di kedua payudaraku, membuatku menggelinjang keenakan.

Selain itu, belaian tangan Rangga pada kedua pipiku dan ulah Wahyu yang menghirup-hirup rambutku, semua itu makin dalam menenggelamkanku dalam kenikmatan.

“Nggghhh… Aaaaaah…” aku terus melenguh keenakan merasakan rangsangan bertubi-tubi pada sekujur tubuhku ini.

Gairahku terus naik, dan aku makin tak bisa mengontrol gerakan tubuhku, yang mulai mengejang tak karuan menahan siksaan kenikmatan birahi yang nyaris tak tertahankan ini. Tapi sayangnya, Budi tak butuh waktu lama untuk berejakulasi dalam liang vaginaku, ia menghunjamkan penisnya sekuatnya dan tubuhnya bergetar getar.

“Ooohh… Mbak Titaaaaa…” ia mengerang panjang meneriakkan namaku dan menembakkan spermanya, namun rasanya hanya sedikit sperma yang dikeluarkannya.

Aku mengeluh pendek dan membuka mataku, menatapnya dengan pandangan kecewa. Sebenarnya kalau Budi mampu menggenjotku beberapa lama lagi, mungkin saja aku juga akan menggapai orgasmeku. Tapi aku tak berkata apa-apa, dan begitu Budi melepaskan penisnya dari jepitan liang vaginaku, Darso langsung mengambil posisinya di selangkanganku menggantikan Budi. Puting payudaraku yang sebelah kiri ini tak menganggur lama. Mereka bekerja sama dengan kompak untuk membuatku terus menerus dalam keadaaan terangsang hebat dan tak berdaya untuk bergerak bebas. Hendra langsung melahap puting payudaraku yang sebelah kiri.

“Yu, minggir Yu. Gue mau ngerasain sepongan Mbak Tita!” Budi menyuruh Wahyu memberikan tempatnya.

Wahyu menghirup rambutku dalam dalam, kemudian beranjak memberikan tempatnya pada Wahyu dan menggantikan Hendra mencengkeram pergelangan tangan kiriku. Darso sendiri mulai memompa vaginaku, dan aku terus mengeliat walaupun tertahan oleh mereka. Budi menempelkan penisnya di bibirku, dan aku langsung melahap penis itu. Aku mengulum dan menjilati sisa sperma dari penis yang sudah melembek ini.

“Aduh… Eenaaaaak bangeet!” Budi mengerang erang keenakan ketika aku menyeruput semua sisa sperma itu sampai bersih, dan ia ambruk di sebelahku.

Tepat ketika ia tergeletak di lantai, Darso juga sudah berejakulasi. “Oooohh… Enaknya memekmu Mbak…” erang Darso.

Aku agak sebal dan kecewa karena tadi juga gairahku yang belum terlalu turun, sesungguhnya sudah naik cepat ketika Darso memompa vaginaku. Tapi lagi lagi aku tak sempat menggapai orgasmeku sedangkan pemerkosaku sudah orgasme duluan saat vaginaku baru mulai berdenyut-denyut. Rasanya menjengkelkan sekali karena aku dibuat tanggung seperti ini. Tapi aku cuma bisa diam saja. Yah, mau bagaimana lagi? Aku hanya bisa pasrah dan diam saja memendam kekecewaanku.

Sul beranjak mendekati selangkanganku dengan langkah gontai. Meskipun kelihatan lemas dan lelah, tapi penis yang panjangnya kira kira 14 cm dan sudah ereksi dengan gagah itu tetap diterjangkan pemiliknya, mengoyak dan mengaduk-aduk liang vaginaku, mendatangkan rasa nikmat yang luar biasa pada vaginaku. Dan Reza sudah menggantikan Sul mencucup puting payudaraku yang sebelah kanan ini, sedangkan Kahar menggantikan Reza mencengkeram pergelangan tangan kananku.

Budi yang sedang tergolek lemas itu merayap mendekati pergelangan kaki kananku, dan mencengkeram ala kadarnya, tapi sudah cukup untuk kembali membuatku tak mampu bergerak bebas. Sementara itu, Hendra dan Reza makin bersemangat mencucup dan menyedot kedua puting payudaraku. Darso menagih jatahnya, memintaku mengoral penisnya yang masih belepotan sperma itu, dan aku segera melahap penis si Darso ini.

Keadaanku sudah benar-benar tidak karuan diperkosa oleh anak-anak SMP ini. Kesembilan anak SMP ini menguasai tubuhku sepenuhnya. Empat dari mereka mencengkeram kedua pergelangan tangan dan kakiku, yang satu memangku kepalaku, satu menghisap di payudaraku yang kiri dan satu lagi menghisap di payudaraku yang kanan. Dan yang pasti, satu lagi memompa liang vaginaku, dan satu lagi menikmati servis oral dariku.

Aku sendiri merasakan sensasi yang luar biasa diperlakukan seperti ini dan aku pasrah saja mengikuti kemauan mereka semua. Dan sekarang, seperti Budi, Darso juga mengerang keenakan ketika aku membersihkan penisnya yang belepotan sperma. Tubuhnya sampai mengejang ngejang ketika aku mencucup dan menyedot penisnya, dan begitu kuluman itu kulepaskan, Darso langsung roboh, terlihat jelas selain keenakan ia juga kelelahan.

Ketika kulihat Budi dan Darso yang sudah ambruk itu kelihatan malas bangun lagi, aku jadi punya harapan, ronde ke dua ini merupakan ronde terakhir dan aku segera bebas dari mereka. Kini perhatianku kembali terfokus pada Sul yang dengan menggebu gebu memompa vaginaku.

“Engghhh… Suull…” aku melenguh dan menggeliat keenakan, apalagi ditambah gigitan kecil pada kedua puting payudaraku, membuat aku menggeleng gelengkan kepalaku kuat-kuat, tak kuasa menerima segala rangsangan ini.

Tapi sayangnya, bahkan Sul yang tadi di ronde pertama cukup perkasa, kali ini hanya sekitar 5 menit saja ia sanggup memompaku, dan ia sudah berejakulasi. Kembali aku tenggelam dalam kekecewaan. Lagi lagi aku hampir menggapai orgasmeku, tapi gagal lagi karena Sul terlalu cepat berejakulasi. Kini Budi menggantikan Rangga untuk memangku kepalaku, sedangkan Darso menggantikan Budi mencengkeram pergelangan kaki kananku. Rangga sendiri beranjak ke selangkanganku.

Rupanya mereka sudah mengatur urutan mereka untuk menikmati liang vaginaku di ronde ini supaya sama persis dengan di ronde pertama tadi. Tak lama kemudian liang vaginaku segera terbelah oleh penis Rangga.

“Sssssshhh…” aku mendesis, dan Rangga segera menggenjotku habis habisan.

Sementara itu, Budi yang sudah memangku kepalaku membelai rambutku dengan lembut dan mesra, membuatku sedikit merasa nyaman. Dan di selangkanganku, setelah liang vaginaku beradaptasi dengan penis Sul yang lebih panjang dan lebih besar, sodokan penis Rangga yang lebih kecil dan lebih pendek dari milik Sul ini tak terlalu mempengaruhiku. Walaupun begitu aku sama sekali tak bisa beristirahat, karena sejak tadi Hendra dan Reza terus mempermainkan kedua payudaraku. Tak hanya menyusu, mereka berdua juga meremasi payudaraku dengan lembut, sehingga aku terus menerus berada dalam keadaan terangsang hebat.

Namun aku tak pernah mencapai orgasme, sejak tadi para pemerkosaku tak ada yang sanggup untuk cukup lama memompa vaginaku. Hal ini sebenarnya sangat menyiksaku. Baik dengan Budi, Darso dan Sul tadi, sebenarnya vaginaku sudah berdenyut denyut, tapi sebelum aku mencapai orgasme, mereka sudah berhenti memompaku. Aku tahu mereka bukannya sengaja mempermainkanku.

Mereka berhenti memompaku karena mereka memang sudah berejakulasi. Selain itu mereka pasti sudah sangat terangsang , karena sejak tadi mereka melihat tubuh seorang wanita dewasa tersaji polos untuk mereka, yang kini sudah sama sekali tak berdaya dengan kedua pergelangan tangan dan kakiku yang dicengkeram erat oleh mereka, membuat mereka tak mungkin bisa bertahan untuk berlama-lama memompa vaginaku.

Dan sekarang ini paling tidak sudah lebih dari 5 menit Rangga menggenjot vaginaku. Rangga tampaknya begitu menikmati jepitan liang vaginaku pada penisnya. Aku hanya menyandarkan kepalaku di pangkuan Budi, membiarkan Rangga terus menggenjotku sampai ia mulai mengejang hebat.

“Oooohhh… Mbak Titaaa… Eeenaaknyaaa…” erang Rangga, dan ia menyemprotkan spermanya bertubi tubi, sedangkan aku hanya merasa nyaman dengan hangatnya sperma Rangga yang melumuri liang vaginaku.

Rangga menarik lepas penisnya dari vaginaku, dan segera memintaku mengoral penisnya. Mulutku kembali dijejali sebatang penis, yang kali ini cukup kecil dan memudahkanku untuk melakukan kuluman pada seluruh permukaan penis ini, dan Rangga mulai menggeliat keenakan dan sedikit menggerak-gerakkan penisnya dalam rongga mulutku yang kini belepotan oleh sisa sperma yang masih melekat di penis Rangga.

Baru saja aku mulai mengulum penis Rangga, vaginaku sudah harus menelan sebatang penis. Aku sempat melihat, kali ini Hendra yang mengaduk aduk liang vaginaku. Seperti Rangga, Hendra sama sekali tak bisa membuatku tenggelam dalam kenikmatan. Penis mereka ini berukuran kecil. Sambil terus mengulum dan menyedot penis Rangga, diam-diam aku merasa geli, tak pernah terbayangkan olehku aku akan diperkosa anak SMP, dan baru hari ini aku beberapa kali merasakan vaginaku diaduk oleh penis berukuran pendek.

“Ssssshh… Aaaah…” aku mendesah pasrah ketika Wahyu mencucup puting payudaraku yang kiri.

Sedang Anton menggantikan Wahyu mencengkeram pergelangan tangan kiriku dan Sul mencengkeram pergelangan kaki kiriku.

Sementara itu, Rangga terus mengerang keenakan, dan tiba tiba ia berkata setengah menjerit “U-udaaah… Udaaah Mbak… Oooooooohh….”

Aku melepaskan kulumanku, dan Rangga langsung ambruk tak berdaya, ia terlihat sangat lemas. Selagi Hendra masih menggenjotku, aku menggunakan kesempatan ini untuk mengistirahatkan mulutku, yang rasanya pegal juga karena sejak tadi kupakai untuk mengoral penis-penis dari berbagai ukuran ini. Tapi aku tak bisa berlama lama, karena beberapa saat kemudian Hendra sudah mengerang panjang dan menembakkan spermanya di dalam liang vaginaku. Beberapa saat tubuhnya berkelojotan, kelihatan sekali ia merasakan kenikmatan yang amat sangat.

Hendra mencabut penisnya dari jepitan liang vaginaku, dan ini berarti sudah ada tugas lagi untuk mulutku.

Aku segera melahap penis Hendra, dan aku mulai mengulum dan menyedot penis itu kuat-kuat hingga Hendra melolong “Oooohh… Mbak Titaaaaa…!!”

Selagi aku mengulum penis Hendra, kurasakan liang vaginaku diterjang sebatang penis, dan pemiliknya menyodokkan penisnya yang panjang itu dengan kuat, membuatku melenguh di antara kegiatanku mengulum penis milik Hendra.

“Nggghhh… Emmmmhh…” aku melenguh keenakan sambil terus mengulum dan menyedot penis di mulutku ini, dan Hendra menggeliat hebat.

“Ooooohhhh… Ampuuuun Mbaaakkk!!” Hendra melolong keenakan ketika aku menyedot penisnya kuat kuat.

Aku melepaskan kulumanku, dan Hendra segera ambruk, ia terlihat begitu malas untuk bangun. Dan kini, ketika kurasakan vaginaku dimanjakan sodokan yang kadang lembut dan kadang menyentak, aku sudah tahu, sekarang ini pasti Reza yang sedang menyetubuhiku.

“Oh… Reeezaa… Enggghh… Eeenaak…” aku kembali melenguh.

Reza memperlambat genjotannya, dan tubuhku bergetar hebat menahan nikmat ini.

“Oooooh… Te-terus Rezaaaa…” nafsu birahi yang sudah menguasai diriku sepenuhnya ini membuat aku tak lagi malu malu untuk meminta dipuaskan oleh Reza.

“Enak ya Mbak Tita?” bisik Reza yang sudah menindihku.

“Iyaa… Ooooh… A-aku… Mmmmppphh…” Reza memagut bibirku dan aku balas memagut bibirnya.

Reza menyetubuhiku sambil terus mencumbuiku, membuat aku makin tenggelam dalam kenikmatan. Kahar sudah mencucup puting payudaraku yang kanan, sedangkan Darso mencengkeram pergelangan tanganku yang sebelah kanan. Rangga juga sudah mencengkeram pergelangan kakiku yang sebelah kanan. Terangsang hebat dan rasa tak berdaya ini benar benar membuatku melayang dalam kenikmatan. Akhirnya orgasme yang sudah kunanti sejak tadi kudapatkan juga.

Tubuhku mengejang hebat, kedua kakiku melejang lejang, pinggangku melengkung dan aku melenguh lenguh keenakan “Enngggghhhh… Enggghhh… Rezaaaaa… Oooooohhh…”

Cairan cintaku membanjir, membuat selangkanganku terasa sangat nikmat. Aku ingin memeluk Reza, tapi kedua pergelangan tanganku yang terentang ini tak bisa kugerakkan, kedua pergelangan tanganku tertahan dengan erat. Walaupun agak sebal, tapi perasaan tak berdaya ini malah menambah nikmat yang kurasakan. Beberapa kali tubuhku tersentak sentak.

“Oohhh… Mbak Titaa… Memek Mbaakkk eeeenaaaaak…” Reza mengerang panjang.

Nikmat ini makin hebat rasanya ketika penis Reza berkedut keras dan spermanya yang hangat itu menyembur dengan deras membasahi liang vaginaku.

“Emmhhhh… Ooooohhh…” aku sendiri kembali melenguh keenakan, vaginaku berdenyut denyut dan kini aku terkulai lemas.

Tenagaku sudah hampir habis rasanya, entah apa aku kuat melalui semua ini. Nafasku tersengal sengal serasa hampir putus. Keadaan Reza sendiri tak lebih baik, keringat di tubuhnya membanjir deras dan bercampur dengan keringatku membasahi tubuhku. Nafas Reza masih terdengar memburu, tapi Reza masih ingin mencumbuiku, ia kembali memagut bibirku dengan mesra. Aku memejamkan mataku dan dengan penuh penyerahan kubiarkan Reza mencumbuiku sepuas hatinya. Air ludah Reza terus mengalir ke mulutku, dan aku tanpa merasa jijik terus menelannya supaya aku tidak tersedak.

“Gantian dong Rez!!” gerutu Wahyu yang sudah kelihatan tak sabar menanti gilirannya.

Reza yang baru sadar kalau masih ada Wahyu, Anton dan Kahar yang menanti gilirannya, mencabut penisnya dari jepitan liang vaginaku, tapi ia menyempatkan diri untuk merangsekkan kepalanya ke selangkanganku. Dan aku segera dibuat Reza terbeliak dan melenguh keenakan ketika Reza mencucup bibir vaginaku kuat kuat.

“Emmhhh… Reeezzaa…” aku terus melenguh dan menggeliat sampai akhirnya Reza berhenti menyedot vaginaku.

Reza lalu dengan mulut yang agak menggembung, mendekati wajahku. Aku tahu apa maunya, kuterima ciuman Reza dengan senang hati, dan campuran segala macam cairan yang mengalir dari mulut Reza itu kutelan semuanya. Setelah cairan itu habis, aku masih saja memagut bibir Reza.

“Emmhh…” aku merintih tertahan ketika Wahyu melesakkan penisnya ke dalam liang vaginaku.

“Ooooohh… Memek Mbaaaak… Eeeemang enaaaaak…” Wahyu meracau penuh kenikmatan merasakan jepitan otot vaginaku pada batang penisnya.

Anton sudah mencucup putting payudaraku yang kiri, sedangkan pergelangan tangan kiriku dicengkeram oleh Sul. Hendra menggantikan Sul untuk mencengkeram pergelangan kaki kiriku. Kini Wahyu mulai memompa liang vaginaku, dan aku merintih keenakan. Batang penis Wahyu ini hampir sama ukurannya dengan milik Reza, dan mendatangkan kenikmatan yang hampir sama pula. Aku terus menikmati sodokan penis Wahyu dalam liang vaginaku, sambil terus berpagut mesra dengan Reza.

Kedua payudaraku masih terus dipermainkan Anton dan Kahar. Perasaan terangsang hebat yang melanda sekujur tubuhku ini membuatku ingin menggeliat sekuatnya. Tapi tentu saja hal itu tak bisa kulakukan karena kedua pergelangan tangan dan kakiku dalam keadaan tercengkeram erat, dan aku hanya bisa memejamkan mataku menikmati semua ini. Kini perasaan tak berdaya yang kurasakan ini makin menambah sensasi kenikmatan yang menderaku.

Reza melepaskan pagutannya pada bibirku, dan ketika aku membuka mata, kulihat penis Reza yang masih belepotan sperma itu sudah berada di depan mulutku. Langsung saja aku melahap penis itu, dan aku mengulum dengan sepenuh hati. Kubersihkan seluruh batang penis itu dari sisa sperma, kujilati memutar dan kusedot sampai bersih. Pemiliknya sudah melenguh lenguh keenakan.

“U-udah Mbaaakkk… Sayaaa udah gak kuaaat…. Eeeeenaaaak…” aku melepaskan kulumanku ketika Reza menjerit minta ampun dan Reza langsung ambruk, tubuhnya bergetar-getar merasakan sisa kenikmatan tadi.

Aku kembali tersenyum geli, dan kini aku menikmati genjotan Wahyu yang amat gencar ini. Tiba tiba aku mendapati Kahar menempelkan penisnya ke mulutku.

Aku memandangnya heran, dan Kahar berkata “Sekalian pemanasan Mbak. Sepongin kontol saya yah…”

Gayanya itu seperti memerintah budaknya saja, membuatku sedikit sebal. Tapi aku membuka mulutku juga, dan Kahar langsung menjejalkan penisnya yang hanya basah oleh cairan bening. Hal ini menunjukkan ia sudah amat terangsang hingga tubuhnya secara alami mengeluarkan cairan yang melumuri penisnya. Aku kini menjilati dan menyedot cairan yang tak terlalu banyak itu, sekaligus mencoba ketahanan Kahar ini.

“Oooohh… Oooooh…” Kahar melenguh keenakan, bahkan ia menggerak gerakkan pinggulnya hingga penisnya menyapu seluruh rongga mulutku.

Aku terus mengoralnya, dan vaginaku rasanya berdenyut kembali setelah cukup lama dipompa Wahyu. Darso mencucup puting payudaraku yang kanan, sedangkan Rangga mencengkeram pergelangan tangan kananku. Reza yang baru saja ambruk merayap dan menggantikan Rangga mencengkeram pergelangan kaki kananku. Sementara itu Wahyu sudah mengerang-ngerang.

“Aaaaaah Mbak Titaaaaaa…” erang Wahyu dengan penuh kenikmatan, ia menyodokkan penisnya dalam dalam, seolah ingin menyemprot bagian terdalam dari liang vaginaku dengan spermanya.

Mungkin denyutan otot vaginaku membuat Wahyu terangsang hebat dan tak kuat berlama-lama menggagahiku. Kahar menarik penisnya dari kuluman mulutku, mempersilakan Wahyu untuk mendapatkan servis oral dariku. Bersamaan ketika Wahyu menjejalkan penisnya ke dalam mulutku, Kahar juga mengoyak liang vaginaku dengan penisnya.

“Nggghhh…” aku terhenyak dan melenguh, dan yang menguatirkanku, kini aku mulai merasakan sedikit sakit pada liang vaginaku.

Aku cepat-cepat membersihkan sisa sperma dari penis Wahyu, yang kemudian langsung ambruk dan bertukar tempat dengan Anton.

Untungnya Anton yang langsung menjejalkan penisnya ke dalam mulutku ini berkata “Mbak Tita, saya keluarin di mulut Mbak aja yah… Saya udah gak tahan nih dari tadi liat memek Mbak…”

Aku segera mengoral penis Anton dengan sisa sisa tenagaku, sementara kurasakan selangkanganku didera rasa sakit yang bercampur nikmat. Beberapa menit aku melayani dua penis ini, akhirnya mereka berdua mulai berkelojotan. Aku berharap mereka segera ejakulasi, karena mulutku sudah sangat capai rasanya, dan vaginaku entah kenapa mulai terasa pedih.

“Eeemmmhhh… Ooooooohhh…” beberapa saat kemudian baik Anton maupun Kahar melolong-lolong dan dengan bersamaan mereka berdua menyemprotkan sperma mereka berdua diiringi erangan panjang yang merupakan ekspresi kenikmatan mereka.

Tiba-tiba Kahar mencucup bibir liang vaginaku, hingga aku terlonjak-lonjak antara geli dan terangsang hebat. Cairan yang menggenangi liang vaginaku rasanya disedot habis oleh Kahar, dan Anton dengan penisnya yang sudah kubersihkan itu sudah terkulai lemas. Aku sudah sangat lemas, dan ketika Kahar memagut bibirku aku hampir saja terlambat menelan semua cairan itu, dan hampir saja aku tersedak.

Setelah Kahar selesai melumuri mulutku dengan campuran sperma, cairan cintaku dan air ludahnya, ia tergeletak lemas, mereka semua juga melepaskan semua cengkeraman mereka padaku, dan kedua puting payudaraku yang basah tak karuan oleh air ludah mereka semua juga terbebas. Kami semua tergeletak lemas, tenaga sudah terkuras habis. Aku berusaha memulihkan nafasku yang tersengal sengal ini.

Melihat mereka kondisinya sudah kelelahan semua, aku semakin yakin semua ini sudah berakhir. Aku tak tahu sekarang ini jam berapa, tapi yang jelas aku belum kuat untuk bangun dari posisiku karena masih sangat lelah setelah melayani mereka semua. Namun setelah beberapa menit, tiba-tiba aku melihat sembilan anak SMP yang tadi tergeletak lemas semua itu kini sudah mengerumuniku. Aku menangis ketakutan, tak berani membayangkan aku harus melayani mereka bersembilan itu lagi.

Tapi tak ada yang mendekati selangkanganku, semua hanya megerumuniku sampai ke pinggang. Dan, mereka semua beronani bersama-sama, mengocok penis mereka sendiri. Aku merasa udara di sini semakin pengap karena bau keringat mereka semua. Dan mereka terus beronani, sedangkan aku tahu aku akan segera menerima semprotan mereka semua. Setelah sekitar 5 menit aku mulai merasakan semprotan sperma mereka mulai menghujani tubuhku. Kedua mataku terkena semprotan juga hingga aku terpaksa menutup mataku. Beberapa saat kemudian, kedua telingaku, rambutku, kedua pipiku, leherku, kedua payudaraku dan perutku, kurasakan semuanya tersemprot cairan sperma. Aku seperti sedang mandi sperma saja. Lengkap sudah, sembilan semprotan sperma pada tubuhku.

Entah siapa yang melakukan, tapi gumpalan sperma yang tadi menghujani tubuhku ini diratakan ke permukaan kulitku. Kemudian kurasakan pahaku diolesi sperma, mungkin yang menempel di telapak tangan yang meratakan cairan itu. Wajahku benar-benar basah dan rata oleh sperma, demikian juga leherku, payudaraku, dan perutku. Pahaku sendiri terasa agak lengket di bagian depan, dan aku tak tahu keadaan rambutku, tapi pasti juga menyedihkan. Aku benar-benar merasa terhina diperlakukan seperti wanita murahan.

“Mbak Tita, kapan-kapan kalo kangen kami, temui saja kami di sini. Kami juga senang kok main sama Mbak..” kudengar suara Maman, dan deru sepeda motor yang baru dinyalakan membuatku merasa lega setelah perkosaan ini berakhir, dan mereka telah melepaskanku.

Setelah mereka semua pergi, aku membuang genangan sperma yang membasahi mataku, aku mengelap dengan jari tanganku, kemudian aku membuka mataku. Tidak terasa air mataku mengalir, selain merasa sakit secara fisik, aku juga merasa sangat terhina dengan semprotan sperma pada sekujur tubuhku ini. Perlahan aku mencoba bangkit dari tikar yang menjadi saksi penderitaanku ini, tapi ketika aku berdiri, kedua kakiku terasa gemetaran, vaginaku pun terasa amat sakit, membuatku langsung roboh. Aku harus beristirahat barang sebentar untuk memulihkan kondisiku.

Tiba tiba aku mendengar suara hujan, makin lama makin deras. Aku tahu aku tak boleh beristirahat di tengah ruangan ini dalam keadaan telanjang bulat dan tubuh penuh sperma seperti ini, karena bisa saja ada orang yang masuk ke rumah kosong ini untuk berteduh. Aku memaksakan diri untuk merangkak ke sudut ruangan rumah kosong ini, di mana mereka tadi melempar-lemparkan pakaianku. Tubuhku rasanya remuk semua, tapi aku harus segera menutupi tubuhku.

Akhirnya aku sampai ke tempat itu, dan kulihat baju dan rokku masih lengkap. Aku tak perduli dengan keadaan tubuhku yang basah oleh sperma ini, kupakai baju dan rokku. Sedangkan bra dan celana dalamku yang sudah tak bisa kupakai lagi karena sudah robek dan putus, kumasukkan ke dalam tasku.

Setelah kurang lebih setengah jam aku berdiam diri menguatkan tubuhku untuk berdiri. Masih terasa sekali sakit pada vaginaku, kedua kakiku juga masih gemetar, tapi kini aku sudah mampu berjalan walaupun tertatih-tatih. Aku perlahan terus melangkahkan kaki keluar, dan melihat jalanan di sekitar sangat sepi karena hujan yang cukup deras. Setelah aku terus berusaha berjalan kurang lebih 5 menit di bawah guyuran hujan, dengan kepalaku hanya ditutupi oleh tasku, barulah aku sampai ke jalan raya.

Karena tubuhku terasa sangat sakit dan lelah, ditambah aku tidak begitu mengenal daerah ini, maka aku berniat untuk naik taxi saja menuju rumahku. Untung saja tak lama kemudian ada taxi kosong yang lewat di depanku. Aku cepat- cepat naik ke dalam taxi dan menghela nafas panjang karena lega. Bajuku sudah dalam keadaan basah kuyup tidak karuan. Untung saja sesampainya di rumah, tidak ada yang sempat melihat aku yang dalam keadaan basah kuyup dan sangat kotor seperti ini.

Dengan terburu-buru aku langsung menuju ke kamarku untuk mengambil handuk dan pakaian ganti, kemudian aku mandi untuk membersihkan seluruh tubuhku yang sudah sangat kotor ini. Aku membilas wajahku dengan sabun muka sampai bersih dari sperma yang lengket di sekujur wajah dan telingaku. Setelah selesai mandi dan keramas, aku merasa seakan tubuhku lumayan segar. Walaupun jam masih menunjukkan pukul 7 malam, namun aku sudah terbaring di ranjangku dan berniat untuk tidur tanpa ada minat untuk makan malam.

Aku masih bersyukur karena besok hari Minggu, setidaknya aku dapat memulihkan tenagaku yang sudah terkuras habis akibat kejadian tadi. Semoga kejadian seperti itu tidak akan pernah terulang lagi. Tapi nasib mungkin akan berkata lain.

anak2 smp itu ternyata diam2 mengmbil hp ku lalu menyimpan no hp ku dan menyimpan rekaman pemerkosaan ku. ketika hari senin sore saat aku selesai bekerja aku merasakan getaran hpku. trnyata ad sebuah sms dari no baru yang tak ku kenal. yang membuat ku trkjut dan merinding adalah isi dari sms itu. isinya adalah "halo kak tita apa kabar masih ingat saya gk??? by budi" itu sms yg prtama lalu krna mngkin tw aku tk akan membalas smsnya dia mengirim sms lgy yg brisikan "gk di bls nyesel lho nanti tmn2 kantor kk bakal tw kk dah gk perawan and dah dientotin ma anak smp kya sya." stelah dy brkta bgtu lwt sms aku sontak kesal krna di ancam sperti itu. sms nya sya balas. "ap sich kamu kecil2 udah brani ngancam sya ya." lalu dia balas "eit.. jgn emosi klo emosi video kakak yang kmren pas bareng2 ma tmn2 aku bkal ke sebar lho. jadi medingan kakak nurut aj ap yang aku bilang." aku panas dingin membaca sms darinya itu.

aku benar2 tak bisa berbuat apa pun slain menurutinya karena aku tak mau smpe video itu tersebar luas. lalu aq balas smsnya itu" eh jgn donk plizzz.. sbutin ap yang kamu mau psti aku turutin." lalu dy jawab "mudah kak, gmpng bngt ko.. cuma nurutin semua perintah dari kami smua kpan pun dmn pun dan apa pun yg kami printahkan. ngeti???" aku bergidik membaca sms itu lalu aku segera membalas nya. "iy deh jadi gmn prjanjiannya detailnya??" lalu dy mnjawab "detailnya kakak harus datang dlu ke tmpat kami. di rmh kosong dan kakak cuma boleh pake tanktop ma hot pants yang kami belikan dan itu ditaruh di dalam rumah kosong." "sial aku akan menjadi budak seks anak2 bau kencur sperti mereka?? tapi spertinya aku tk punya pilihan lain" keluhku dalam hati.
aku pun datang ke rumah kosong itu trnyata tdk ad siapa2 seprti yang di perintahkan aku pun masuk mencari baju yang mereka katakan yang ternyata adalah tanktop pink yang agak tipis dan hot pant putih yg sngat pndek bhkan cuma bisa menutupi sebatas selangkangan ku saja. lalu ad sms masuk ke hpku. "sudah gnti bajunya?? klo sudah cepat keluar dan ad satu aturan lagy. selagi kamu nanti berjalan ke arah tmpt kami klo ad orang kamu harus menurut ap pun yang orang itu inginkan ngerti???" "hah aku harus berjalan lagi ketempat mereka sudah gtu siapa pun yang brtemu dngn ku akan menjadi tuanku smpe puas." lalu aku balas sms itu "nanti klo ad orang aku memperkosa ku gmn??" dy mjawab "itu mah resiko inget kami selalu mengawasimu klo kmu ngbntah 1x aja jgn harap video itu aman ngerti." lalu dngn cpt aku mmbalas "iya2 aku nurut." lalu aku brjalan dengan hanya menggunakan tanktop dan hot pant yang hampir mirip seprti cd ini.

baru mw mencapai pertigaan tiba2 aku dikagetkan oleh dekapan tngan dari arah belakang tangan itu menyeretku ke arah semak2 aku smpat berontak tapi tringat peringatan mereka aku mulai berhenti berontak. lalu aku mndengar suara orng yang mndekapku itu brkata "diam kalo gk gua bunuh lu perek." lalu aku mengangguk perlahan "bagus lu karang bukain celana seregam gua neh." ketika aku berbalaik trnyata dya adalah anak SMA **** yANG berada tak jauh dari rumah kosong tmpt ku tadi. lalu aku mulai membuka calana seragam nya munculah penis nya yang sudah tegang. muncul niat iseng ku dari pada tersiksa mending aku jadikan permainan. aku lalu brtanya "tuan sya mau di apain ??" tnya ku mengodanya.lalu dy brkata. "buka mulut mu perek gw pengen ngntot mulutlu." lalu aku buka mulutku dia langsung menggnjot mulutku tnpa ampun. aku brontak karna khabisan nafas tpi dia ttp menggnjotku smpai tiba2 aku merasakan penisnya muncrat. "crot.. crot.. akh lagi afek mang enak dapet cewek semok." ternyata dia sedang teler waduh aku tba2 mernding krna aku akan di perkosa oleh anak SMA yang sedang teler akibat obat2an.

"heh perek lu buka dah ntu tanktop ma hot pant dari pada gua sobek" lalu aku mnjawab " ba...baik tuan." aku gemetar karena takut dya merobek tanktop dan hot pant ku ini. aku melepas tank top ku lalu di susul hot pant ku. yang tersisa hanya cd dan bhku. lalu dengan ganas dia menikmati tubuh ku itu. mencium ku dngan ganas sambil berdiri dia merobek celana dalam ku dengan sekali hentakan lalu dia dengan cpat memasukan penisnya itu membuat ku menggeram karena tak di beri kesempatan mempersiapkan diri. "ugrh... ah... shhh... uh ah ah.." erangku lalu Bhku pun direnggut putus olehnya. dan dengan cepat dia menghisap susuku. setelah 15 mnit aku di setubuhi aku sudah orgasme 4 kali dan ketika adku murasa akan orgasme lagi dia sudah muncrat dluan.dia pun mncabut kontolnya itu dari memekku. dia pun berkata "aku puas, perek sini lu." lalu aku mndekatinya  "ad apa lagi tuan??" lalu dia mnjawab " lu skrang boleh prgi tapi ad syaratnya." "ap itu tuan??" aku brtnya balik "tiap sore lu kdu janji dateng ke sni lagi ok." lalu agar dia cpt melepaskan ku aku mengangukkan kepalaku. dia pun pergi meninggalkan ku di semak2 itu dengan keadaan horny berat.

lalu aku pun membersihkan sperma yang ad di tubuh ku dan sgera memakai tanktop dan hot pant ku kmbali lalu ad sms. " dari pertigaan belok ke kanan yang lewat kebon. aku pun berjalan ke arah yang di tntukan itu. tak smpai beberapa meter dari per3an tadi aku melihat 3 orng anak2 yang masih smu tpi kelihatannya mereka sedang menenggak muniman dan tak jauh dari mereka ad 2 orang anak kecil yang kelihatanya masih berusia 10-12thunan sedang main kartu. aku benar2 tgang saat lewat situ dan ketika sudah beberapa meter melewati mereka bru saja lega hati ku sudah di kagetkan dengan dekapan seseorang seprti anak smu yang prtama mnikmati tbuhku. aku pun di seret masuk ke arah kebon tk terurus di pnggir jaln itu. "diam lu klo mau nurut kita gk bakal nyakitin lu ngerti??" aku pun mengangguk lalu dekapan pada mulut dan mata ku pun dilepas tnpa di sangka yang membekap ku adalah teman anak kecil yang  tadi maen kartu yg prtma memang agak pendek karena hanya setinggi pundak ku saja. tapi yang satu lagi tinggi nya setara dengan ku. "sekrang u kdu diem." mereka pun dengan ganas menggrepe grepe tubuh ku yang sedang horny brat menjadi lemas dan pasrah. mereka pun mulai melepaskan hot pants ku itu dengan terburu buru anak itu pun memasukan kontol kecilnya yang sedang tegang itu ke memekku. "ugrh.. enak bangt teh empuk memek teteh kya bantal." celetus anak yang sedang menyetubuhiku dari belakang ini. " heh mba enak amat lu cma ngrsain doangg buka mulut lu gw pngen di sepong kya yang di vedeo2 bokep ntu." ternyata anak seumur mereka sudah mengenal video porno kau bnr2 terkecoh ku kira aku akan di perkosa oleh anak2 sma yang sedang mabuk eh trnyata malah di perkosa oleh anak yang masih bau kencur yang bahkan lebih pntas jadi adik ku. mulutku pun mulai di genjot lagi. tnpa di duga anak itu trnyata kuat menggenjot mulut ku smpai aku hampir ke habisan napas dan tiba2 smuanya mnjadi gelap. ketika sadar aku masih ada di kebun itu dengan tanktop yang terangkat ke atas dan kedua panyudaraku yang begelantungan bebas. saat aku mulai tersadar terasa tangan ku tk bisa bergerak trnyata tngan ku terikat di sebuah pohon sudah gitu hotpant ku sudah melorot sebatas paha aku terkat seper kambing aku hanya bisa merontah dengan posisi menungging seperti siap di pakai eloh siapa pun. lalu ad seorang siswa smp datang. aku pun mencoba berbicara "hmmm.hmmm" aku menyadari ternyata mulutku trsumpal oleh sbuah smpak yang biasa dipakai laki2. "wah2 nemu cewek gua neh. niat pngn kencing malah dpt cewe buat di kencingn." aku merinding mendengar perkataannya. lalu dia pun membuka resleting clna smpnya dan mengeluarkan penisnya lalu dya memegangi pinggulku dan menempelkan penisnya ke vaginaku yang tidak ditumbuhi bulu lalu aku merasakan vaginaku tersiram air hangat trnyata dia sdang mengencingi kemaluanku. "argh... enaknya ngencing di memek cewek." dengan tangan dan kaki yang terikat aku tak bisa menghindari hal ini. lalu dngn mudah aku pun di setubuhinya dengan posisi doggy style. ketika dya slsai menyetubuhiku dia pun melepaskan ikatan kaki ku dan mengambil hotpantku.  "akh ini kurang seksi gw modif ya clna mu mba." dia pun membuat lubang yang ckup besar di bagian selangkangan hotpant ku. aku tk bisa berbuat apapun untuk mencegahnya. "nah gnikan lebih asoy gk usah repot2 buka clana tnggal coblos. hahaha..." lalu dia mengubek2 tas ku aku brusaha brtriak untuk menghalanginya karan taku dya mengambil hpku tpi yang trdngar hanya gumaman sja tapi untung dia hanya menganbil rok ku saja. "mba ini sbge kenang2an ya." lalu dia pergi tnpa melepas ikatan pada tngan ku. aku pun mencba brdri. dengan kemaluan yang penuh sperma yang entah brasal dari siapa saja. lalu aku mencoba berjalan meski ini aku sudah pingsan selama 13jam lebih dan skrang sudah siang. entah jam brp. aku pun mengambil tasku mski dngn tngan terikat aku berusaha berjalan sambil membawa tas ku ini. tntu dngn hanya menggunakan hotpant yang sudah di lubangi bagian selangkangannya dan tanktop ketat yang terangkat ke atas.aku smpt melihat hp ku dngn menggunakan kaki ku. ad sbuah sms brisi " bagus kamu ternyata nurut ap yang kami perintahkan. kami pnya rekaman siapa saja yang telah memperkosamu tadi malam smpai skrang siang." lalu ad 1 lgi sms yang bru masuk "skrang kamu harus menungging di dekat pohon tmpt mu pingsan" untung aku blm pergi dari situ. aku pun segera menungging sprti printah mreka. lalu tiba2 anak yang ku kenal dengan nama sul datang dan segera mengobok2 selangkangan ku yang sudah siap krna hotpantsku sudah bolong. "urgh..." aku mengira akan di setubuhi tapi trnyata dia menghntikan aktivitasnya. "skrang  tas u gw bawa dari jalan ini lu tngal lurus aj. tnang aj gk akan ad pemukiman warga krna jalan ini menuju ke hutan lindung yang tak terawat. paling ntar ketemu anak2 yang gy bolos sekolah.. lalu tiba2 kemaluan ku terasa gatal sangat gatal. "oh iy lupa bilang tadi itu gw olesin u crim perangsang buat vagina. jadi u malah akan brharap ad yang memperkosa u nanti di jalan." lalu dia membenarkan tanktopku. dia pun pergi meninggalkan ku yang masih terikat ini. aku pun terpaksa mulai berjalan tertatih tatih karna kemaluanku yang terangsang ini sngat gatal. sudah ckup jauh aku berjalan dah sudah 3 kali aku orgasme kecil. akupun melihat anak2 yang menggunakan baju merah putih (seragam SD) akupun bergegas menghampiri mereka. lalu ketika aku smpai di  tmpat mereka aku pun terjatuh tpat di tengah2 ke lima anak SD itu. "weh ad cewe dari mana neh??" "eh liat tuh celenanya bolong dah gtu memeknya basah.""eh kita entot yu mumpung tngannya ke iket tuh dah gtu memeknya basah." aku mulai ketakutan mendengar anak2 SD itu berbicara tak bisa di byangkan anak SD seperti mereka berbicara sprti itu. dan aku yang sudah brumur 2o thun ini harus pasrah di perkosa mereka.

benar-benar kengerian yang menjadi kenyataan jumlah mereka semua ada 4 orang mereka bagai anak liat sekarang mulai terburu-buru membuka clana mereka sperti tkut tidak kebagian jatah mreka dngn cepat memasukan penis mereka yang kecil itu ke dalam vadinaku yang memang sudah basah akibat obat yang di berikan oleh sul. "manteb bener dah jarang ada cewek semok bgni lwat sni ap lgi mke clana bolong kya lo" ejek salah satu dari mereka. kemaluan ku dan mulut ku skrang sudah menjadi kekuasaan mereka, selama 5 jam mereka terus menyetubuhiku setelah memindahkan tubuh ku ke dalam semak belukar. mereka benar2 menikmati tubuhku ini entah bagaimana nanti nasibku slanjutnya.setelah mulai pupus harapan ada beberapa orang masuk ke dalam semak2 "wah ternyata mereka nykep budak kita di sni cuy." ujar salah satu orang yang masuk itu. "eh curut2 kaya lu cpetan minggir ampe kapan lu pada mw ngentotin neh amoy hah??" ujar orang itu pda anak2 yang sedang menikmati tubuh kutanpa henti ini. dengan cepat beberapa orang lainnya ikut masuk dan menggerebek tmpt ini.aku tak ingat lagy apa yang trjadi setelah itu. saat aku sadar aku sudah bersama sul reza dan rudi."wah udah sadar ntu amoy kita" ujar hendra. "wah iy kapan sadarnya neng??" sambung reza "sssstttt,, sudah2 skrang wktunya perjanjian yang sbnarnya." ujar rudi pemimpin mereka. "apa yang sbnarnya kalian inginkan klian kan sudah pernah menikmati tbuh ku lalu apa lagy yang klian mau." tanyaku dengan nada keras. "yang kami mau.???? itu sesuatu yang baru dan asik buat di jadiin maenan. iya gk kawan2. klo cuma tmn ngeseks mah cewe msih bnyak yang bisa di ajak ngeseks vi kan kalo budak kya lu ntu jarang ada. hahahaha.." tawa rudi mdengan nada mengejek. skrang baca neh surat perjanjian. entah bagaimana cara mereka bisa membuat surat perjanjian yang pasti ini surat perjanjian yang asli dan aku tidak bisa main2 kalo bgni. isinya adalah aku sebagai budak seks mereka yang harus patuh apa pun yang di perintahkan oleh mereka meski itu harus membuatku malu dan di perkosa skli pun dan slma aku patuh maka video terlarang itu tak akan jatuh ke tangan orang lain ato masuk ke intrnet. aku tak menyangka akan bernasib seperti ini akibat menolong orang. dengan sangat terpaksa menandatangani surat perjanjian itu. "mulai sekarang kamu tidak boleh ganti no hp itu juga sudah di tetpakan dalam perjanjian ini jika kami lost kontak lebih dari 3 hari mka video ini boleh kami sebarkan ke mana pun sesuka hati kami ingat itu. dan setiap perintah lewat sms harus di patuhi ato akan ad sangsinya.ingat itu baik dan satu lagi mulai sekarang kamu hanya boleh memanggil tuan jika bertemu salah satu di antara kamu ber9. mengerti!!" bentaknya padaku. "i...iy..ya mengerti." jawabku terbata bata. " sekarang cepat ganti pakaian mu kami sudah puas tadi saat lu pingsan rame2 kita entotin hahaha,,, gnti bju ma baju yang udah kami sediakan di dalam tas lu itu dan inget peraturannya masih sama lu gk boleh ngelawan kalo ad yang berusaha memperkosa lu." ujar rudi."iya2 aku tau tuan." jawab ku dengan nada malas. yudh cepet sana ganti baju. aku berjalan ke belakang area rumah kosong itu ketika berjalan aku smpat berpikir "bagaimana anak2 itu bisa menemukan rumah kosong kaya bgni ya???" aku bertanya dalam hati. ketika samapai di dalam kamar kosong aku mulai mencari dimana baju yang di bilang mereka ada di dalam tas ku. aku sangat teramat kaget ketika di dalam tas ku hanya ad sebuah tangtop berwarnah putih agak tipis dan hot pant yang hampir sama seperti yang prtama ku gunakan. dengan kesal dan jengkel terpaksa aku pakai smua ini. ada sms masuk ke hpku setelah aku selesai memakai pakaianku. isinya:" kami dluan lu cari jalan pulang sndri slow aj ad salah satu dari kita2 yang bakal ngawasin lu by rudi" aku pun mengikuti ap yang mereka coba mainkan skrang ini aku mulai berjalan di dalam gelapnya malam. aku tak tw jam brp sekarang. tiba2 ketika melewati gang kecil ada yang menyekap ku dan mulai menyeretku aku sempat melihat jam tangan ornag itu ternyata masih menunjukan jam 7 malam. aku pun di seretnya sampai memasuki sebuah kontrakan yang sudah tidak terawat dan tidak berpenghuni. " lu mendingan diem amoy dari pada gw ptahin leher lu. gw lagi sange berat eh seenaknya lu lewat depan gw dengan pakaian lu yang kya gni mndingan jgn pke bju sklian."ujarnya mengancamku ku mencoba melihat siapa orang ini, aku sangat amat kaget dia masih berseragam smp dengan celana pendek biru tapi ukuran badannya bisa di samakan dengan anak SMA pertama yang juga menyeretku kmrin. dy mulai meremas payudaraku dan dengan kasar tangan nya menyusup kedalam hotpantsku dengan cpat dya mengubek2 kmaluanku itu. rasanya lemas aku hrus berdiri smbil menerima rangsangan ini. " kalo lu nurut gw lepas bekepan mulut lu" ujarnya memecahkan lamunanku. aku pun mengangguk lemas dy dengan kasar menundukan badanku dan memposisikan kepalaku tepat di selangkangannya aku tw apa yang dia inginkan. "tuan sya mau di apain??" tnya ku menggodanya denga cpat clananya mengembang bagaimana tidak mendengar cewek secantikku pasrah dan berkata begtu di dpannya cowo mana pun akan terangsang berat. "lu bkain dah clana gw cpet" perintahnya "baik tuan" jawab ku smabil teruz menggodanya. dalam hati apakah aku sudah menjadi terbiasa atas semua pemerkosaan ini?? sampai2 aku bisa berkata seperti itu dngan mudahnya. ah biar saja dari pada aku merana mending aku nikmati saja suma ini. ketika clananya terbuka penisnya langsung mencuat ke arahku dengan gagah. " buka mulut lu amoy" perintahnya stlah ku buka mulut ku dengan ganas dy memperkosa mulutku tanpa ampun. setelah puas di langsung memelorotkan hotpantsku sampai sebatas paha dan mulai menyetubuhiku dambil berdiri dengan bersandar pada dinding kontrakan itu. sejak saat itu aku mulai berpikir berbeda. lebih baik ku jalani saja smua ini nikmat sudah gtu driku juga puas + video permerkosaan driku tak akan tersebar. aku pun berjanji mulai detik itu siapa pun yang mau menyetubuhiku siapa pun orangnya aku hanya akan pasrah saja. namun apa ynag akan terjadi esok hari???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.