Sabtu, 27 Februari 2016

Ngentot Pertama Bersama Ibu dan Kakak Ku

Namaku ikram aku anak ke dua dari dua bersaudara.usiaku kini 17 thun aku kls 3 sma di sma negri di kota ku.
Ayahku togar brusia 40 thun bekerja sebagai kepala bank swasta di kota ku.
Ibuku ijah brusia 35 thun hanyalah seorang ibu rumah tangga.
Kakak ku imah 18 thun kuliah smester awal di universitas swasta di kota ku.


Disini aku akan menceritakan kisah nikmat ku bersama ibu dan kakak ku, pada kalian smua...

Siang itu ktika aku pulang dri skolah.
Ayah memberi kabar bahwa malam ini dy akan pergi ke kota xxx untuk urusan kerja slama 2 minggu.
Mlam harinya ayah pun brangkat dngan memberi amanat kepadaku.
Dy bilang tolong jaga ibu dan kakak, dan jangan pulang trlarut mlam.
Stelah ayah brangkat aku pun mengunci smua pintu lalu tidur.

Tak terasa sminggu sudah kmi hanya bertiga dirumah,
Siang itu ktika aku pulang dri skolah, ku jumpai ibu sdang duduk di sofa ambil nonton tv, akupun masuk lalu menyapanya.
Ku: siang bu , buatin aku makan dong?
Ibu: ia, sana ganti baju dulu.
Aku pun begegas kekamar, dan stelah ganti baju aku kluar dri kamar, kulihat ibu sudah duduk di meja makan.memang di rumah ku ini sudah tradisi makan slalu bersama", aku pun menghampiri meja makan.
Ibu: thu udah ibu buatin mkan kmu.
Aku: ia bu mkasih, kak imah mana ya bu?
Ibu: gatau thu mungkin ada les tambahan.
Aku: oh........
Disaat aku dan ibu sdang mkan karena ibu makannya agak ter tunduk karena piring nya ada di meja makan, maka terlihat lah garis gumpalan tetek ibuku.
Dalam hati aku ber kata:wah toket indah itu, andai saja aku bisa meremasnyah...
Sejak kjadian makan siang itu aku pun jadi nafsu meliat ibu ku. Slesai makan kamipun nonton tv , aku dan ibuku duduk bersabelahan pada satu sofa.
Sambil nonton tv kami pun ngobrol...
Aku: ayah sbenarnya pergi ada urusan apa sih bu?
Ibu: gatau thu, knapa emanggnya?
Aku: gk gk ada, cuman mao tau doang...
Ibu: yah ibu sih gamau tau banyak lah tentang urusa krja ayah mu, slama dy bisa menafkahi kita dan juga menbiyayai skolah kalian, ibu gamau ikut campur lah urusan krja ayah mu.
Aku: oh...
Ibu: kmu skolah baik2 biar bisa lebih dari ayah mu...
Aku: iya buuu...
Ibu: jadi siapa pacar mu di skolah?
Aku: gadak bu
Ibu: knpa gadak?? Kamu kan ganteng
Aku: gadak yang cocok bu
Ibu: ahhh masa sih gadak yg cocok?
Aku: ia suwerrr
Ibu: hmm tapi kamu uda pernah pacaran kan?
Aku: blum juga bu...
Ibu: aduh gimana sih kamu ini jadi cowok? Jadi kmu gatau apa2 tentang pacaran?
Aku: gatau bu, emang gimana enak nya pacaran?
Ibu: pacaran thu enak bisa ciuman, saling raba, saling hisap.
Aku: emang yang ibu bilang ciuman, saling raba dan hisap itu gmana enak nya bu?
Ibu: emang kamu mau ibu ajarin?
aku: mau dong buh, emang ibu mau?
Ibu: tpi janji jgn ada yang tau, slain kita?
Aku: oke bu, jadi gmna?
Ibu: yawda kamu kunci smua pintu, ibu tunggu kamu di kamar ibu.
Aku: oke bu
Aku pun branjak dri sofa dan bergegas mengunci pintu, steLah smuah pintu rumah aman terkunci. Aku menghampiri kamar ibu dan masuk kedalam kmar ibu.
Aku: bu udah di kunci smua.
Ibu: yaudah sini baring samping ibu.
Aku pun berbaring di samping ibuku
Ibu:sekarang buka semua pakain yang ada di tubuh mu.
Sambil berbaring ku buka smua pakaian ku, ktika yg teakhir ku buka clana dalam ku kulihat ibu tercengang melihat kontol ku yang panjang 18 cm diameter 3,5 cm...
Ibu: wah besar skali kontol kamu sayang pasti enak masuk memek ibu....... Skarang kamu tindih ibu lalu cim dan kulum bibir ibu.
Akupun melakukan nya, begitu nikmat yang kurasakan pertama kali ini, bibir ibu yang bigitu tipi balas menbalas menghisap. 5 menit lamanya kami berpagutan ibu pun melepas ciumannya pada bibir ku dan berkata.
Ibu: skarang kamu buka daster ibu.
Aku pun membukanya.
Ibu: buka juga dong bh ibu.
Aku pun membuka nya.
Ibu: tindih ibu lagi syang san hisap kuat2 puting tetek ibu.
Akupun menghisapnya kuat kuat.
Ibu: owhhh sayang lebih kuat lagi, remas yang sebelah nya.
aku pun melakukan yang di perintahkan ibu.
Stelah 5 menit aku menyusu di tetek ibuku. Ibu pun brkata
Ibu: enak gk syang?
Aku: enak sekali bu...
Ibu: kamu mau yg lebi enak lg?
Aku: mau bu
Ibu: yaudah skarang kamu rebahan, biar ibu kamu tahu nikmat yng ibu bilang tadi.
Akupun rebhan kulihat ibu telungkup sambil menggenggam kontol ku.lalu ubu mengocok nya, lalu mejilat, dan terkhir memasukkan nya ke dlam mulutnya sambil menggoyang mulut nya keluar masuk.
Ibu: enakkan sayang? Ini namannya sepong
Aku owhhh iyah buh, nikmat skali trus bu...
Tak trasa 10 menit sudah kontol ku di kerjain sama ibu ku,aku merasa ada sesuatu yng mau kluar dari kontol ku
Aku: buh aku mau pipis buhhhhh....owhh aaakkkhhhhhhh, crot crot crot crot crot
Ibu: pipis lah sayang, pipislah banyak2
aku: akkkhhh akkkhhh
Kulihat ibuku menampung smuanya dalam mulut nya, lalu menelan nya
Ibu: gmna syang enak gk.
Aku: enak sekalih bu, makasih bu, ini adalah pelajaran paling nikmat bu
Ibu: kamu mau yang lebih nikmat lg gk sayang?
Aku: mau dong bu, emang ada lg bu?
Ibu: ada sayang.tapi nanti malam, stelah kakak mu tidur, kamu datang aja ke kamar ibu, ibu tunggu kamu di kamar, pintu nya gk ibu kunci, nanti masuk ajah yah sayang.
Aku: baiklah buuu

singkat cerita malam pun datang, stelah kupastikan kak imah sudah tidur dikamarnya aku pun masuk kekamar ibu lalu mengunci pintumya.


Kulihat ibu berdiri tersenyum melihat ku lalu ku hampiri ibu sambil membalas senyuman nya
Ibu:buka semua baju ibu sayang
Akupun menbuka smua yang menempel di badan nya
stelah ibu telanjang dia pun membuka baju ku, sampai kami sma2 telanjang.
Lalu kami pun bercuman dan aku meremas2 teteknya
Lalu ibu mengisap kontol ku , stelah 5 menit ibu pun berhenti mengisap kontol ku dan berkata
Ibu: sekarang kamu jilat memek ibu sayang
Aku pun menjilat nya
Setelah itu ibu berbaring dan menyuruh ku menindih nya
Ibu:masuk kan kontol mu ke lobang memek ibu yang tadi kamu jilat syang...
Lalu tekan pelan pelan...
Lalu keluar masukkan sayang...
akwhhh pelan yang abisnya kontol kamu gede banget...

Tak lama kmudian ibu pu klimaks
Stelah ibu kelimaks, aku kun menyusul klimaks juga.
Ibu: gmna nak sayang, enak kan ngentot sama ibu, ini nama nya ngentot nak
Aku: iah bu enak banget, kapan kapan kita ngentot lagi yah bu...
Ibu: ia sayang kapan kamu pengen ngentot ibu lg kamu kamu bilang aja, tapi jangan ada yang tahu slain kita ya sayang?
Aku: ia bu, aku sayang banget sama ibu
Ibu: ibu juga sayang sma kamu.

Akhirnya malam itu kami ngentot lg sampai ibu klimaks 4 kali dan aku 2 kali
Dan stelah itu aku betul betul menikmati ngentot dgn ibu ku kapan saja aku mau

Tak terasa sudah sebulan aku dan ibuku memacu birahi.
Kapan saja ibu mau, aku slalu memberinya begitu juga dngan aku, kapan aja aku mau ibu slalu melayaniku, tapi kami slala melihat sikon ( situasi dan kondisi )

Jam menunjukkan pukul 5:30 di iringi dngan suara kokokan ayam, aku pun merasa sesak nafas, dan kubuka mataku dari tidurku. Kulihat sesosok wajah yg tak asing lg di mataku, rupanya ibu yg sedang memencet hidungku agar aku terbangun.
Aku: ngapain sih bu mencet" hidungku? Sakit tau!!
Ibu: abis kamu susah amat bangunnya, sudah sana lekas mandi!! Tar kamu tlat lg skolahnya
Aku: ia ia, tapi spongin dulu dong kontol aku bu!! Kan lg nganceng tuh!!"Sambil aku nunjukin kontol ku.
Ibu: yaudah kamu kencing dulu gih!! Abis kencing baru ibu spongin.
Aku: gamau ah, skarang aja dong bu! Nanti abis ibu spongin kan aku jadi enak kencing nya!! Ya bu yah pliss
Kulihat ibu menggelangkan kepalanya.
Ibu: yaudah bukalah clna kamu.
Aku: bukain dong bu.
Ibu pun menbuka clana ku sambil berkata.
Ibu: kamu knapa gk pake cd sayang?
Aku: malas bu, gerah! Lagian kasian kan kontolku kejepit, jadi susah bernafasnya.
Ibu:kamu ajah thu punya kontol banyak amat maunya, gk capek apa ni kontol nggarap ibu tadi malam ?
Aku: tadi malam kan lain bu, ne skarang kontol nya uda betenaga lg.
Ibu:hmm, kamu thu ada ada ajah
Kulihat ibu mulai melakukan aktivitasnya menyepong kontol ku, akkk bbuuu eeennaakk bbbuuu aaahhhhh crot crot crot, akhinya aku klimaks...
Dan stelah itu ibu pergi kedapur memasak dan aku pun bergegas untuk mandi.

Akupun berangkat kesekolah naik motor ku.
Disekolah aku tak banyak berbuat apap, hanya mengikuti pelajaran seperti biasa.
Jam 13:00 aku pun pulang dari skolah
Ktika sedang dijalan ku lihat kak ima sedang di bonceng naik motor juga dengan seorang pria yg tak ku kenal, mungkin pacarnya
Timbul niat isengku mengikuti mereka.
Stelah spuluh menit ku ikuti mereka , ternyata mereka memasukin hotel. Aku pun tercengang" mau apa ya mereka ke hotel?" Umpat ku dalam hati
Aku pun memparkirkan kretaku di tukang bakso yang ada di dpan hotel, stelah minta ijin parkir sebentar pada tukang baksonya.

Aku pun berjalan kedalam hotel, kulihat seorang satpam mendatangi ku.
Satpam: eh dek mau ngapin masuk? Kog gk ijin dulu
Aku: oh ia maaf' mas saya lupa
Satpam: ada perlu apa yah ke mari?
Aku: gini ne mas saya mau menjumpai temansaya yang katanya baru chek in di hotel ini. Bisa saya tau nomor kamar nya mas? Katanya tdi di telfon!! Dia baru aja chek in.
Satpam: oh iya dek, memang tadi ada sepasang anak muda baru chek in disini, memangnya da perlu apa yah dek?
Aku: biasa mas urusan anak muda " kataku sambil tersenyum" nomor berapa sih mas
Satpam: satpam di lantai dua dek, nomor 27.
Aku: oh iyah mas, baiklah saya ksana dulu ya mas, trimakasih mas
Satpam: iya sama2

Aku pun bergegas menuju kamar tesebut, ktika aku sampai di depan kamar, ku tempelkan telinga ku di pintu, samar samar ku dengar suara desahhan.
Kecurigaan ku smakin bertambah, pasti mereka sedang ngentot.

Karena aku waktu smp pernah menjuarai taekwondo se provinsi, berbekal sisa sisa kemampuan taekwondoku aku pun memanjat pintu dan mengintip lewat pentilasi udara, benar dugaan ku ternyata kakak ku sedang di kentot oleh lelaki sialan itu.

Lalu aku turun dari pintu, dengan emosi serta kmampuan taek wondo ku aku pun mendobrak pin, dan sekali dobrak pintu pun te buka .
Ku lihat meraka ber dua ter kejut,
Belum sempat keterkejutan mereka hilang aku sudah memukuli pria itu sampai babak belur.
Aku: anjing lu yah, kakak gua nih, lu pikir kakak gua lonte apa" kukatakan seperti itu pada pria itu sambil menampari nya.
Lalu ku lihat kakak ku menagis, lalu ku katakan padanya"
Aku: ngapain lu nangis?, skarang pake baju dan iku aku pulang.
Setelah emosiku mereda kontol ku pun nganceng melihat kakak ku memakai bajunya.
Stelah kakaku slalesai bepaikaian . Aku pun bergegas membawanya pulang......

Selama dalam perjalanan pulang kakak ku hanya diam saja diboncenganku.
Tak ku bayangkan sebelumnya kakak ku begitu cantik ternyata kalau bugil, stelah skian lama, baru ktika kakak ku di kentot lelaki sialan itu, barulah aku tahu kalau ternyata kakak ku luar binasa cantiknya.

Muak dalam kediamannya aku pun menbuka pembicaraan.
Aku: eh kak, pegangan dong! Tar jatuh lg.
Lalu kurasakan kakak ku menggenggan bajuku yag di pinggang.
Aku: kok, cuman baju ku aja yg di pegang, peluk aku dong.
Kakak ku blum juga memeluk ku.
Aku: knpasih gamau meluk aku? Aku kan adik kakak sndiri., sdangkan sama si bajingan thu aja kaka mau peluk2an!! Malah lebih.
Kurasakan kakak ku dngan cepatnya langgsung memelukku.

Dada kakak ku yg begitu padat skrng menempel tepat di punggung ku.
Kontol ku pun nganceng.
Sambil memelukku kakak ku pun mulai berbicara.
Kakak: dek jangan beritahu yng tadi pada siapapun, terutama ayah dan ibu yah?
bukannya menjawab aku malah menanyakan yg lain
Aku: knapasih kakak mau digituin sama bajingan itu? Dia pacar kakak?
Kakak:ia dek
Aku: jadi dy juga yg merawani kakak?
Kakak: bukan dek...
Aku: jadi siapa?
Kakak: mantan kakak waktu sma.
Aku:knapa bisa putus? Enak aja dia uda merawani pergi gitu aja.
Kakak: sbenarnya kakak blum putus sama dy, dia skrng kuliah di provinsi lain.jadi pacran jarak jauh gitu
Aku:jadi knapa kakak gituan sama si bajingan yg tdi itu jugak?
Kakak:kamu kan uda dewasa jadi kakak harap kamu ngertilah kalok orang yang udah pernah gituan fre sebentar aja uda gk tahan, makanya kakak sama yg kamu bilang bajingan itu cuma untuk pelampiasan. Tapi kamu jgn bilang sama ayah dan ibu yah dek? Kamu bisa jaga rahasia kakak kan?
Aku pun memberhentikan motor ku tepat di depan stadion yg kebetulan ada taman.
Aku peun mengajak kakak ku untuk duduk sebentar di taman.

Dari skolah ku ke taman 5 km, dari taman ke rumah ku 5km. Jadi kami sudah stengah perjalanan pulang.

Kakak: ngapain dek kita ksini?
Aku: udah ikud ajahlah kak.
Lalu kami pun duduk
Aku: aku bakalan ngerahasia'in masalah kakak ini pada siapapun termasuk pada ayah dan ibu, asal kakak mau nurutin smua keinginan ku
Kakak: baiklah asal kakak mampu kakak bakal nurutin keinginan kamu.
Aku:kakak mampu kok, aku mau kakak begituan jugak ma aku
Kakak: hah!! Apa kanu sudah gila? Kita ini kakak adik, ga boleh, dosa dek!!
Aku: bukankah ngentot diluar nikah itu juga dosa? Lagian yg kakak cri kan pelampiasan? Dari pada kakak ngasih tubuh kakak ma orng lain kan sayang, mendingan ma aku, kalo itu hanya skedar pelampiasan.
Kalok kakak gamau yaudah, jangan salahin aku kalok ayah ibu tau
Kakak: baiklah dek kakak mau tapi dimana
Aku: kakak jgn tanya di mana, itu aku yng ngatur , kakak tinggal nungguh printah dariku.

Kulihat kakak ku cuman mengangguk
Lalu keberanikan menaruh tangank kanan ku di bahunya.

Aku pun berbicara lagi.
Aku: lagian tdi ku lihat kontol si bajingan itu gk terlalu hebat, besaran juga punya ku!!
Ku lihat kakak terdiam ketakutan dan matanya berkaca2, mungkin dia tak menduga smuanya bisa seperti ini.
Aku: kak kita pulang yok?
Kakak:baiklah,ayok!
Aku: eitszz!! Tunggu dulu dong, cium aku dulu dong, aku skrang kan plampiasan nya.
Kakak: baiklah
Lalu kakak pun mencium pipi ku
Aku: kok dipipi, disini song," sambil tangan ku menunjuk bibir ku.
Kakak hanya diam , lalau medekatkan bibirnya ke bibirku, begitu bibir kami menyatu aku langsung mendekap kepalanya.
Akhirnya stelah kakak megap baru aku melepas ciuman ku.
Kakak: kamu kog kasar gitu sih ma kakak?
Aku: abis kakak cantik sih, yok kita pulang

Sesampainya di rumah, kami pun turun dari motor, lalu ku gedor pintu.
Tak berapa lama muncullah ibu yg membukakan pintu.

Ibu: dari mana sih kog lama pulangnya dan tumben ma kakak pulangnya kamu Ram?
Aku: ia bu tadi waktu di jalan aku liat kakak lagi minum es kolding ma temannya, yah aku mampirlah skalian makan kolding gratis. Yudah langsung pulangsama dong jadinya.
Ibu: kamu gangguin kakak ma kawannya ja!!
Kakak: gapapa kog ma , lgian adek ndiri
Ibu: yaudah sana ganti baju.

Kami pun pergi ke kamar masing2

siang itu keadaan dirumah ku seperti biasa, tidak ada hal2 menarik yg terjadi
Hingga menjelang sore jam 15:00 aku kluar dari kamar, kulihat keadaan rumah sepi,
Dan aku menuju kekamar kakak ku,'ku lihat dia sedang tertidur" ah'' kalau ku garap skrng bisa kacau nti ktahuan ma ibu" pikirku dlm hati.
Dan aku menuju ke kamar ibu ku, kulihat ibu juga tertidur," memang drumah ku kalo gk ada kgiatan, yah gtu suka pada tidur siang smuanya" lalu aku masuk ke kamar ibu ku dan kukunci pintunya dri dlm.

Lalu aku berbaring disamping ibu ku yg sdang trtidur, lalu ku coba membangunkan nya dngan meremas2 nenen nya.
Aku: buuuu buuu,, bngun dong buuu
Ibu: ada apa'an sih sayng? Ibu ngantuk ne
Aku: aku netek dong buuuu?
Ibu: kakak mu kn lg drumah
Aku: tadi aku udah cek bu kak imah lg tdur di kamarnya.
Ibu: emang jam brapa skrng?
Aku: jam 3 bu, yah bu yah aku netek yah
Ibu: yaudah kamu buka aja ndri, ibu ngantuk, tpi jangan lama2 ntar ayah kmu kburuh pulang ge.
Aku: iah bu, bentar ajah.
Aku pun membuka kancing daster ibu ku, stalah kancing dater nya ter buka aku pun mengankat cu bh nya ke atas, lalu terpampang lah dua gunung kembar ibu ku.
Lalu tan pa berlama2 akupun mulai neghisap sebelah nenen ibu ku, dan yg sbelah lg ku pilin2 dngan jari ku.
Lalu berpindah lg ke nenen yg sebelah, bgitu juga dngan jari ku.
Stlah bosan dngan nenen aku pun mengankat daster ibu ku sampai batas prut, lalu ku slipkan tangan ku memasuki clana dalam nya, dngan jemari ku raba2 dan ku pilin memek ibu ku, ku dengar suara ibu mendesah lalu ter bangun.
Ibu: akhh akkhhh akkhhhh,' kmu ngpain sih sayang tdi kata nya cuma mau netek, skrng kok malah mainin memek ibu?
Aku: bu aku lg pengen ne ngentotin ibu, ayolah bu...
Ibu: ayah kamu bntar lg pulang loh
Aku: bntar aja kok buh
Ibu:kamu gayanya mau bntar, mana pernah kontol kamu bisa kluar cpat, pokonya ibu gamau , nanti ayah pulang kita bisa gawat
Aku: bentar aja kok bu, aku usahain biar bisa cepat kluarnya, suueerr
Ibu: janji yah?
Aku: ia ibu sayang...
Ibu: yawda tindilah ibumu ini
Aku: isapin dulu dong bi, biar licin
Ibu: ibu kurang istirahat loh sayang, kamu aja de yng ngangkangi kepala ibu.ibu lelah
Aku: yawda ibu siap2

Aku pun membuka pakaian ku sampai bugil, sdang kan ibu ku hanya cd nya saja yng ku buka, dasternya hanya di singkapkan saja ke perutnya.
Aku pun mulai mengangkangi kepala ibu ku dan mengarah kan kontol ku kemulut nya, aku pun menggoyang kontol ku di mulut ibu ku.
Aku: akhhh nikmat banget buhh
Stelah 3 menitan ku lepas kontol ku dari mulut ibuku dan langsung mengarah kan ke memek ibu ku
Aku: aku masukin skrng yah bu.
Ibu: yaudah tapi yg santai jgn kasar2 kamu masukinnya
Aku : okey ibu sayang
Aku pun mulai memasukkan nya, lalu menggoyang nya,
Aku: gmna bu? Enakkan kontolku masuk memek ibu.
Ibu: akhh ,iya sayng abis kontol kamu gede banget
Aku: ibu gk bosan kan ngentot ma aku tiap hari kayak gini?
Ibu: auuuhhh gk sayng abis kontol kamu nikmat di dlm memek ibu, kamu bosan gk maen ma ibu?
Aku: mana bisa aku bosan ngentotin ibu, abis memek ibu legit, sama ini ni" sambil aku mencubit puting susunya sbela kiri" kenyal banget.
Aku: puas puaskan lah sayng nafsu mu pada tubuh ibu mu ini' akkkhhh akkkhh nnnaaakkk iiibbbuuu saaammmpppaaiii ssaaayyyannngggg'
Akhirnya kubehentikan genjotanku pada memek ibuku, lalu stelah kulihat ibu sudah tanang ku genjot lagi kontolku di memeknya.

Stelah 10 menit aku mengentot ibu ku, aku blum kluar juga smentara ibu sudah klimaks 1 kali, akhirnya ku kerah kan sluruh tenaga ku, ku genjot ibu dngan kasar.
Ibu: aakkkhhh nnnaaakkk kkkuuuaaattt kkaallliii iiiittttuuu
Aku: iaahh bbuuu, udah nikmatin ajah, biar cepet
Aku pun mengarah bibir ku kebi bibir ibu
Aku: isap lidah ku puh,
Ibu: akhh sayng, iahh sayang ludahi ibumu ini sayng
stlah 5 menit ku genjot ibu ku dgn kasa akhirnya kami sampai berbarengan
Ibu: akkhhh nnnaaakkk iiibbbuuu sssaaammmpppaaiiii
Aku: akkkuuu jjjuuugggaaa bbbuuuu
Aku pun terkulai di atas ibuku dngan kontol yg blum terlepas dri memeknya.
Aku:luar biasa bu ibu nikmat banget, gk kan permah aku bosan ngentotin ibu tiap hari
Ibu: ia sayang ibu juga gk kn bosan di kentotin ma kamu, tpi knpa tdi maennya kasar amat?
Aku: tpi ibu maunya aku cepet kluar, kalo santai kapan kluarnya bu!!
Ibu: ia deh, yaudah kamu balik ke kmar kmu ibu mau mandi.
Aku: oke ibu sayang tapi cium dulu dong.
Ibu: kamu ada2 ajah. Sini biar ibu telan lg ludah kamu...
Akhirnya kami pun berciuman, dan ibu menelan ludah ku slama 5 menit.
Stelah itu ibu mandi dan aku kembali ke kamarku sambil memikirkan rencana buat ngentotin kakak kuh.

Malam pun dtng,stelah makan malam tepatnya jam 8 malam aku pun pergi ke warung mpok munah yang ada di ujung jalan kompelk tempat tinggal ku.
MPok munah ini adalah seorang janda brusia 30 thun, dia di tinggal mati oleh suaminya karna sebuah kecelakaan.
Dan skrng dia hanya tinggal berdua saja dngan anak lelaki nya ujang yg berusia 7 thun dan bru duduk di bangku skolah dasar klas 1.
aku pun sudah sampai di warung, entah knapa keadaan warung saat itu lg sepi.
MPok munah pun menyapaku.
MPok: hei ikram, tumben tumbenan dtng kwarung mpok ne, mau pesan apa kamu?
Aku: ia ne pok, suntuk drumah yah aku mampir aja deh skali2 gpp kn. Buatin kopi ma rokok djarum black sebungkus deh pok.
Mpok: ini ne rokoknya, bntar yah mpok buatin kopinya dulu.
Slang beberapa waktu mpok pun datang membawa kopi.
Mpok: ne kopinya kram
Aku : ia mpok makasih
Aku pun menghisap rokok ku dan meminum kopi buatan mpok munah.
Timbul niat iseng ku buat godain dy, ehh gk brapa lama dtng bapak2 kwarung mpok munah, yah gk jdi deh godain dy.
Kbetulan diwarung itu ada tv yng lg nyiarin acara bola. Yah akhirnya aku nonton bola aja deh.

Tak terasa sudah dua jam aku di warung pok munah, kulihat jam sudah jam 10 akupun membayar kopi dan rokok lalu ber gegas pulang kruma,
Sesampainya dirumah ku ketok pintu. Lalu pintu pun di buka oleh ibu, aku masuk krumah dan mengunci pintu.
Lalu kulihat ibu mendekatiku dan berbisik
Ibu: kamu mau main apa gk malam ini sayang?
Aku: emang knpa bu?
Ibu: kalo main gk bisa lama2 ayah kn lg drumah, kalo kamu bisa cepat maennya. Kita ke kamarmu skrng.
Aku: gausah deh bu besok aja,waktu aku pulang skolah
Ibu: oke kalo gitu sayang' mmuuuaaahhh
Ibu pun mencium bibir ku lalu pergi memasuki kamar tidur ayah dan ibu.
Aku pun mmeriksa smua pintu rumah sudah terkunci apa blum smuanya, lalu bergegas ke kamar ku.di kamar, ku buka beju dan clanaku, sampai aku hanya mengenakan clana kolor pendek. Ku buka jendela lalu aku pun meroko. Malam ini sudah ku bulatkan tekatku buat ngentotin kakak ku.
Aku pun mengambil leptop ku lalu memasang modem lalu mencari situs2 video bokep.

Akupun menonton bokep, sambil menunggu ayah dan ibu terlelap.
Adah 5 film bokep yang ku totonton sampai kontol ku sudah ereksi secara total. Kulihat jam suda di anggka 00:00, " ah mungkin sudah waktunya pikirku".

Aku pun kluar dari kamar ku, lalu aku menuju ke kamar kakak ku, ku buka pintunya ternyata tdak di kunci, akupun masuk. Kututup pintunya dan ku kunci dari dlm.
Kulihat kak imah tdur hanya mengenakan tanktop putih dan clana sot pendek hitam.
Lalu aku berbaring di sampingnya.
Ku goyang2 badan nya sampi ia terbngun.
Aku: kak kak kak, bngun dong
Kak:auhhaahhkkk " kakak menguap lalu mengucek matanya" ada apa ? Ngapain sih kamu kemari?
Aku: yeee' aku kan skrng plampiasan nya.' Aku lg pengen ni kak.
Kakak: nanti gmna kalau ktahuan ma ayah dan ibu?
Aku: yeh tenang aja, gk bkal ktahuan, asal kita jgn brisik.
Langsung kutidih kakak ku dan ku cium bibirnya,pertama kakak ku masih canggung, tapi stelah ku remas remas nenen nya, akhirnya dia menbalas ciuman ku, kurasakan kakak ku cukup ahli dalam berciuman. Skitar 10 menit kami ber pagutan akhirnya ku lepas ciuman ku lalu berkata
Aku: kak, nikmat banget yah ternyata di cipok ma kakak??
Kakak: ah kamu bisa ajah
Aku:skarang kakak tlanjang dong?
Kakak: kakak malu loh...
Aku: ngapain si mesti malu... Buka dong?
Kakak: baiklah
Kakak pun akhirnya telanjang dihadapan ku, kulihat begitu sempurnah tubuh kakak ku. Akhinya aku menindinya lg dan langsung kujilat sluruh badannya. Ku sosor putingnya lalu ku beri cupangan di kedua nenennya di atas putingnnya. Kudengar suara kakak ku berbisik protes
Kakak: jngan di cupang dong dek, prih tau, nanti jadi jelek ne nenen kakak.
Aku: heh kak. Gadak yng boleh menikmatimu slain aku, jadi kalo jelek knpa musti malu, kam mulai skarang cuma aku yg boleh melihat mu bugil.
Kakak pun cuma terdiam, kulihat matanya mulai berair , mungkin dia sedih karena aku, adik kandungnya sndiri yng bakal menikmati kemolekan tubuh nya,,, tapi aku gk memperdulikan smua itu.

Lalu kulihat gundulan memek nya,tidak ada bulu jembut pun disana, ternyata kakak ku suka mencukur bulu jembutnya.
Laulu dengan jari kiriku ku buka lipatan memek kakak ku, lalu ku masukkan 3 jari tangan ku, tapi gk bisa masuk, hanya 2 jari aja yng dapat masuk.
Aku: kak ko lobangnya kecil amat yah?
Kakak: gatau dek, prsaan kaka thu uda besar kok lobangnya.
Aku: ini mah buat ku masi keci kan
Lalu akupun menjilat nyah. Kujilati memeknya sampai 10 menit, dan akhirnya kakak pun klimaks
Kakak: akkkhhh dee oouuhhh aaahhhh kakak sampaiiii cret cret cret
Aku pun menyudahi menjilat memeknya,lalu ku lap mukaku yng terkena semprotan cairan memeknya dngan celana dalam kakak ku yg tadi di pakainya.
Lalu ku buka clana ku bseta clana dlm ku sampai aku bugil total.

Lalu aku berbaring di samping kakak ku dengan kontol yg tegak maksimal

Laulu kubisikkan pada kakak ku:
Aku: kak gantian dong skarang isapin punya aku.
Kakak: hahhh, gede amat ne kontol kamu dek?
Aku: udah! Biasa aja, memang kayak gini kok ukurannya. Isapin dong cepet
kakak:baiklah dek
Kulihat kak ku mengocok kontol ku lalu meghisapnya, skitar 10 menit kakak ku mengisap kontol ku dia pun ber kata
Kakak: kok blum kluar juga?
Aku: uda isap ja lg, bntar lg juga kluar.
Kakk ku pun kembali mengisak kontolku, posisi kami saat itu, aku berbaring dan kakak ku telungkup di antara kakiku.
Akhirnya 20 menit sudah kontol ku di spong, aku merasakan mau eja kulasi.
Lalu ku tekan kepala kakak ku ke kontol ku sampai dia tersedak.
Aku: akkhh akkhh akkhh crot crot crot
Muntalah spermaku di dlm tenggorokan kakak ku, dan tertelan oleh kakak smuanya.
Kakak: kamu kok kasar amat sih maenya, liat ne bibir aku jadi merah.
Aku:udah jgn bnyak protes, skarang bersi in dong kontol aku pake lidah kakak.?
Kakak: kulihat kakak ku dngan berat hati melakukan printah ku.
Sungguh pemandangan yg sangat asyik kurasakan saat kakak ku menjilat habis smua sperma yg belepotan di kepala kontol ku dngan lidahnya.
Stelah itu kami dua pun berbaring bersampingan menungguh tnaga pulih lg.

Stelah spuluh menit kami istirahat akhirnya aku memulai berbicara.
Aku: kak apa sudah bisa kita mulai?
Kakak: terserah kamu jadeh
akupun langsung menindih kakak ku, kugesek kan kpala kontol ku ke bibir memeknya, stelah memeknya basah, aku pun mulai mengarahkan kontolku ke lobang memeknya
Aku: sudah siap kakak ku sayng?
Kakak: pelan pelan yah dek, punya kamu terlalu besar?
Aku: ok kakak sayang
Akupun menggulum bibirnya supayah dia tidakbisa bersuara, lalu memasukkan kontolku dngan paksa ke dalam memeknya.
Kulihat mata kakaku ter pejam meringis menahankan sakit. Kulumanku puntak mau kulepas takut kakak ku ber suara.
Ku goyang dngan sangat kencang dan ku tekan kuat2.
Stelah 5 menit kulihat kakak ku mengakkat pinggulnya tanda dia orgasme, di sela2 orgasmenya aku tak menghentikan goyangan ku, memang ini terasa menyiksa buat kakak ku, tapi ini adlah knikmatan trsendiri buat ku.
Genjotanku pun berakhi stelah 20 menit aku mengentot kakak ku,sambil menggulum bubirnya, yg diakhiri orgasme kami bersamaan.
Aku memuntahkan spermaku sdi dlm memeknya.
Stelah kami orgas me kulihat kakak ku mengeluarkan air mata yg sangat bnyak, dia menangis tanpa suara. Aku pun turun dari badannya, ku lihat kontol ku berdarah, lalu kulihat memek kakak ku berdarah, mungkin akibat kontolku yg terlalu besar dan genjotan ku yg kuat dan kencang, mengakibatkan diding memek nya kuyak.
Aku pun memakai clana ku. Lalu kembali memeluk kakak ku lalu berbisik di telinganya.
Aku: kak terima kasih yah?
Kakak ku cuman diam.
Aku: kakak gk marah kan ma aku?
Kakak diam juga
Aku: kapan kapan kita maen lg yah?
Akhirnya kakak bersuara.
Kakak: kamu kog kasar amat tdi ma kakak?sampek bedarah gini sakit tahu.
Aku: abis aku gk tahan liat body kakak, aku minta maaf deh?
Kakak:besok temenin kakak beli pil kb ke apotek, tdi kamu numpahin sperma kamu di dlm, kakak takut hamil anak kamu.
Aku:ia deh besok kak sms aja aku, tpi kapan kapan kita maen lg yah kak?
Kakak: ia tpi tunggu memek kakak sembuh dulu
Aku: ok kakak ku sayng, gk lamakan?
Kakak: pling 2 mingguan, yaudah kamu balek gih ke kamar kmu
Aku: aku netek dulu dong bntaran
Kakak: yaudah neh, tpi jngan lama2 dan jngan di cupang lg yah adek nakal
Akhiirnya stelah menetek 10 menit aku pun meninggal kan kak imah, dan bergegas kekamar ku lalu akupun tertidur dngan nyenyak.