Rabu, 30 September 2015

Hadiah Wisuda dapat Perawan Kaka

Cerita sex ini dkirim oleh seseorang berdasrkan kisah nyata yang terjadi 1 tahun lalu langsung aja dibaca jangan lupa baca artikel lainx ok.
Hallo, kenalin nama gua Dimas gua berasal dari kota surabaya umur Gua sekarang 20 tahun lebih dikit. Gua mau cerita tentang kejadian yang gak bakalan gua lupain seumur hidup gua cerita ini dimulai 1 tahun yang lalau tepatnya pada tahun 2013. Waktu itu gua sedang bersiap untuk  wisuda SMA, rencananya pada waktu itu gua ditemenin sama kakak dan mamaku (papaku tidak ikut karena sedang keluar kota). Pagi hari gua sama mama gua udah bangun tapi kakak gua masih tidur, diapun bangun jam 7 itupun gua bangunin. Lalu mama gua nyiapin sarapan buat kakak gua oh ya kakak gua namanya Maya orangnya tinggi, putih, dan sexy banget


dengat pantat nya yang besar toket nya juga besar ukuran BH nya 34 D dia kuliah di salah satu PTS di Malang. Lanjut ceritanya setelah sarapan kak maya udah jadi, gua diduruh mama buat manggil kak maya padahal gua males banget, setelah itu gua ke kamarnya gua cari dia gak ada, lalu gua panggil “kak”dia jawab “apa Dim ?”dan gua jawab “sarapannya udah jadi cepetan dong” didalam hati, gua mikir {kak maya lagi di kamar mandi gua intip dulu ah} setelah itu gua ngintip kakak gua yang sedang mandi dari lubang kunci gua kaget banget pas lihat kakak gua sedang menstrubasi kontol gua langsung berdiri. Pas lagi enak2 ngintip mama gua manggil gua dari luar gua kaget banget dan langsung keluar. Singkat cerita kakak gua sarapan dan kita pergi ke wisuda gua sampai acara selesai. TAMAT
Hehehe masih belum selesai ceritanya pas udah sampai rumah mama dapet telpon dari om gua yang ada di Malang katanya paman gua sakit dan mama langsung pergi ke malang bawa mobil sendiri katanya dia disana selama 4 hari, gua dirumah sama kakak gua, pada sore itu kakak gua Cuma pakek celana mini banget dan atasnya pakek tanktop kayaknya gak pakek BH soalnya dari tadi gua liat kayaknya tuh “gunung kembar” goyang2 terus,lalu kita nonton tv bareng pada saat itu gua kepikiran soal tadi pagi dan pada saat itu gua mikir gimana caranya supaya gua bisa ngentot sama kakak gua. Jeng2 akirnya ide muncul di pikiran gua, gua langsung tanyak ke kakak gua “kak, tadi pagi lo ngapain di kamar mandi ?”dia kaget mukanya langsung merah dan dia jawab “lo tau dek” “ya taulah, lo tadi pagi menstrubasi kan” “jangan bilang mama ya dek !” “ya tapi ada saratnya” “apa” “gua mau dibeliin nasi goreng, laper nih” “he...,dasar tukang makan” singkat cerita gua dibeliin nasgor sama kakak gua dan gua makan sama dia.
        “kak emangnya lo sering ya menstrubasi?” “gak sih,cuman kalo’ lagi pengen aja” “emang nya kakak gak pernah ngentot sama pacar kakak” “gak pernah emang nya kenapa lo pengen ya ngentot sama kakak” “ya sebagai cowok normal pengenlah”jawab gua sambil bercanda “kalo’ mau sini biar kakak kulum kontol kamu” kata kakak gua sambil bercanda juga. Hari menjadi gelap gua dan kakak gua sedang asik nonton TV gua masih berpikir tentang cara ngentot kakak gua akirnya gua coba untuk bicara sama kakak gua “kak kalo’ lo gak pernah ngentot sama pacar lo berarti lo masih perawan” “ya iyalah” “kak sebenarnya sarat dari dimas masih ada satu lagi” “apaan” “gua mau lo ngocok kontol gua” “ha yang bener aja lo kan adik gua, gua gak mau makan saudara sendiri” “yaudah nanti gua aduin ke mama” “ jangan dong yaudah mana gua kocok konol lo” lalu gua buka celana gua dan gua keluarin kontol gua kakak gua kaget “gede banget kontol lo pasti lo sering onani” “gua sih gak pernah onani” kakak gua langsung ngocok kontol gua rasanya geli banget setelah lima belas menit kontol gua ejakulasi, seperma gua muncrat ke wajah dan baju kakak gua dia kaget “ih gila ,banyak banget sperma lo liatnih baju kakak jadi basah sama sperma lo” “yaudah lepas aja” dia lepas kaos nya dan ternyata dia gak pakek BH. Gua liatin toketnya besar dan mulus banget,kakak gua tau kalo’ gua ngeliatin toket nya dan dia bilang “woy, liat apa lo ampe’ bengong gitu” “gak Cuma lihat liat gunung kembar (sambil nunjuk toket kak Maya)” “kok Cuma diliat, emangnya gak mau megang” “yamaulah, emang nya boleh kak” “boleh tapi ada syaratnya” “apa’an?” “lo harus mau ngentot sama kakak, mau” “maulah”gua langsung remes toket kakak gua gua pilin putuing susunya gua kulum kakak gua meracau tidak jelas “asffasffafsfsterus....” “kakak gua berdiri dan lang sung ngelepas celana dan juga CD nya gua kagum ngeliat pemandangan di depan gua memek kakak gua mulus banget “kak memeknya mulus banget baru dicukur ya” “ya tadi sore pas mandi” “boleh dijilat gak?” “boleh jilat aja” kakak gua langsung tidur di sofa dengan posisi ngangkang gua jilatin memek kakak gua sampao basah dan akirnya kakak gua sampai puncak memeknya ngeluarin cairan kewanitaannya.
        Setelah 5menit kakak gua jongkok dan bilang “Dim mana kontol kamu biar kakak kulum” gua langsung berdiri di depan kakak gua dia langsung masukin kontol gua ke mulutnya raasanya enak banget setelah hampir 10 menit kontol gua ngeluarin seperma lagi “crot...crot” kakak gua langsung menelan semua seperma gua.

Gua langsung megang Toket kakak terus gua remas remas kakak gua kembali meracau tdk jelas “asfasfasfasfasf” gua bilang ke kakak gua “kak dimas boleh masukin gak?, udah gak tahan nih” “boleh,cepetan kakak juga udah gak tahan!” kakak gua lang sung tiduran lagi dan dengan posisi ngangkang gua langsung mengarahkan kontol gua ke memek kakak gua “Pelan – pelan Dim kakak masih perawan” “iya kak” gua masukin kontol gua pelan – pelan rasanya sempit banget tapi lama – lama kontol gua masuk separuhnya rasanya kontol gua seperti merobeh seseatu dan ada darah ngalir dari memek kakak gua gua lihat wajah kakak gua dia netesin air mata. Gua terusin masuki kontol gua ke memek kakak gua, akirnya kontol gua masuk seluruhnya ke dalam memek kakak gua gua diemin ontol gua sebentar sambil bilang ke kakak gua “mau diterusin gak” “maulah udah tanggung” gua langsung gerakin kontolgua maju mundur di memek kakak gua kakak gua menjerit keenakan “ahahah” gu terus hujam memek kakak gua sampai kakak gua orgasme lagi gua langsung nyuruh kakak gua untuk nungging, dengan gaya dogy style gua ujam lagi memek kakak gua sampai bunyi antara paha gua dan bokong kakak gua bunyi keras “pok pokpokpok” saat gua mau orgasme gua tanya ke kakak gua “kak gua udah mau nyampek dikeluarin di dalem atau di luar” “di dalem aja” “nanti kalau kakak hamil gimana” “nanti kakak akan minum pil KB” “crot...crot...crot...” sperma gua muncrat di dalam memek kakak gua. Akirnya sejak saat itu gua sama kakak gua sering ngentot kalau ada kesempatan kadang kalau malam hari waktu mama sama papa udah tidur kadang di kamar mandi dan kadang di hotel. TAMAT